PosBelitung/

Semakin Gemuk, Wanita di Negara Ini Dinilai Makin Seksi, Ini Standar Kecantikan di Dunia

Wanita obesitas dinilai para pria memiliki kecantikan karena lebih seksi. Untuk mendapatkan badan dengan ukuran besar, tak jarang...

Semakin Gemuk, Wanita di Negara Ini Dinilai Makin Seksi, Ini Standar Kecantikan di Dunia
metro.co.uk
Ilustrasi - Jewelz 

POSBELITUNG.COM - Standar Kecantikan di Dunia - Ternyata, Negara Ini Anggap Wanita Obesitas Lebih Cantik dan Seksi

Kecantikan adalah konsep yang bisa terus berubah seiring dengan waktu.

Di tempat yang berbeda, standar kecantikan pun bisa berubah.

Jadi, seperti apakah standar kecantikan di berbagai negara dunia?

Sebuah perusahaan farmasi di Inggris beberapa waktu lalu mengambil foto seorang perempuan dan mengirimkan foto itu ke berbagai tempat di seluruh dunia.

Mereka meminta para desainer di berbagai negara itu untuk mengedit foto perempuan itu agar jadi ideal dan cantik menurut persepsi mereka.

Ternyata, kata-kata bahwa ‘beauty is in the of the beholder’ merupakan kenyataan. Kecantikan di setiap negara ternyata berbeda.

Kebanyakan desainer dari Amerika Selatan membuat perempuan dengan figur seperti jam pasir. Sedangkan kebanyakan negara Eropa dan Asia mengedit perempuan menjadi sangat langsing.

Jika dikira-kira, figur seperti itu tentu sudah masuk kategori tidak sehat karena terlalu kurus. Semua desainer yang ikut dalam tantangan ini adalah perempuan.

Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini memang untuk mengetahui bagaimana perempuan dalam suatu kebudayaan menilai arti kecantikan.

Halaman
1234
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help