Pilbup Belitung 2018

Kubu Kepengurusan DPC Hanura Lama Klaim SK Dukungan Resmi

Badia juga memperlihatkan SK dukungan bakal calon tersebut dengan nomor SKEP/009/DPD-Hanura/I/2018 yang ditetapkan di...

Kubu Kepengurusan DPC Hanura Lama Klaim SK Dukungan Resmi
Net
Partai Hanura 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Wakil Ketua I DPC Hanura Kabupaten Belitung yang lama Badia Parulian mengatakan, terkait SK dukungan kepada salah satu bakal paslon diusulkan oleh Ketua DPC Kabupaten Belitung Tommy Gunawan bersama sekretarisnya Freddy Bun pada waktu itu.

Bahkan usulan SK dukungan tersebut disampaikan pada 9 Januari 2018 lalu dan dikeluarkan 10 Februari 2018.

"Jadi surat ini resmi dan Freddy pada waktu itu menjabat sekretaris di DPC. Kepengurusan DPC kami ini juga resmi hasil Munaslub yang didukung 27 DPD Provinsi dan 401 Kabupaten Kota DPC," ujarnya saat ditemui posbelitung.com, Jumat (2/2/2018).

Badia juga memperlihatkan SK dukungan bakal calon tersebut dengan nomor SKEP/009/DPD-Hanura/I/2018 yang ditetapkan di Pangkalpinang 10 Januari 2018 lalu dan ditandatangani Ketua DPD Alexander Fransiscus dan M Yamin Yusuf sebagai sekretaris.

Sedangkan untuk SK kepengurusan DPC Hanura yang baru diterbitkan DPP Hanura pada 26 Januari 2018.

"Sebenarnya SK dukungan harus disampaikan awal Januari lalu tapi karena kesibukan para kader dan pasangan balon tertunda. Baru bisa disampaikan 1 Februari kemarin," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help