Home »

Seleb

» Gosipi

Mengejutkan, Vicky Prasetyo Akhirnya Akui Pernikahannya dengan Angel Lelga Adalah Settingan

Pernikahan Vicky Prasetio dan Angel Lelga dinilai penuh kontroversi dan hanya ingin mencari popularitas dari pemberitaan di media.

Mengejutkan, Vicky Prasetyo Akhirnya Akui Pernikahannya dengan Angel Lelga Adalah Settingan
IST
Vicky Prasetyo dan Angle Lelga 

POSBELITUNG.COM - Pernikahan Vicky Prasetio dan Angel Lelga dinilai penuh kontroversi dan hanya ingin mencari popularitas dari pemberitaan di media.

Jengah dituduh dengan prasangka tidak mengenakkan Vicky pun buka suara dan langsung blak-blakan saat ditanya soal kebenaran rumor tersebut.

"Iya benar, ini (pernikahan) adalah settingan," tegas Vicky kepada awak media seperti yang dilansir Selebrita7 yang ditayangkan di Trans7, Rabu (7/2/2018).

Angel Lelga bakal menggelar resepsi pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018 mendatang.

Menjelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Selain dihadiri keluarga besarnya, Angel juga mengundang ibu-ibu pengajian di sekitar rumahnya untuk mendoakan pernikahannya dengan Vicky agar berjalan dengan lancar.

Kompak memakai baju berwarna putih, pengajian pun berlangsung dengan hikmat.

Vicky pun sempat memberikan kata-kata sambutannya sekaligus meminta doa restu.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali lakukan prewedding. (Istimewa)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali lakukan prewedding. (Istimewa) 

Mengenai isu settingan dalam pernikahannya Vicky mengatakan kalau benar, pernikahan dirinya dengan Angel Lelga merupakan settingan (rencana) dari Allah SWT.

"Tapi settingan dari Allah SWT, settingan kehidupan. Manusia sebagai pelaksana hanya melaksanakan by design yang disuguhin Allah," ujar Vicky.

Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help