Billy Syahputra Diceramahi Warganet Gara-gara Tulis Ini Soal Hilda

Adik kandung almarhum Olga Saputra tersebut baru-baru ini akhirnya memiliki kekasih.

Billy Syahputra Diceramahi Warganet Gara-gara Tulis Ini Soal Hilda
net
Kriss Hatta, Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ani Susanti

POSBELITUNG.COM - Nasib yang kurang menyenangkan harus dialami oleh artis Billy Saputra.

Adik kandung almarhum Olga Saputra tersebut baru-baru ini akhirnya memiliki kekasih.

//

Namun sayang, kisah asmaranya tersebut tak berjalan mulus begitu saja.

Ia yang memacari wanita bernama Hilda Vitria Khan malah disebut perebut istri orang.

//

Menurut pemberitaan yang beredar, Hilda diketahui masih berstatus sebagai istri dari aktor Kriss Hatta.

Billy Saputra dan Hilda  Vitria Khan
Billy Saputra dan Hilda Vitria Khan ()

Namun, Hilda malah melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya pada September 2017 lalu.

Hilda menganggap ucapan Kriss telah berbohong karena mengatakan mereka telah menikah.

Ia merasa namanya telah dicemarkan dan difitnah oleh Kriss Hatta karena mengumumkan informasi yang tidak benar.

Hilda lalu menghadiri sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi, pada Kamis (8/2/2018).

Tak sendirian, di sana Hilda ditemani oleh dua kuasa hukum, ibunya, serta Billy.

Di kesempatan itu, Hilda memberikan klarifikasi terkait foto dirinya dan Kriss yang beredar di media sosial pada awak media.

Kriss Hatta dan Hilda
Kriss Hatta dan Hilda ()

Videonya saat memberikan klarifikasipun mendapat sorotan netizen.

Banyak dari mereka yang fokus pada gaya bicara Hilda.

Rupanya, netizen banyak yang tak mempercayai alasan Hilda Vitria.

Sementara itu, melalui akun Instagram @bilsky16, Billy Saputra sempat mengunggah foto Hilda.

Dalam kolom caption ia memberikan semangat untuk kekasihnya tersebut.

"Semangattt terus asoy insyah allah kebenaran akan terjawab dan kebohongan akan terungkap,,jgn lupa berdoa trus,,aku selalu support km demi kebenaran,"tulis Billy.

Postingan ini tak ketinggalan menuai panen komentar dari netizen.

Banyak yang menyarankan pada Billy untuk mencari wanita yang lebih baik.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Hilda hanya ingin numpang tenar.

@pobilly_02 : Bill jgn sampek gara" lo nama baek kk olga yg pling gue cintai rusak. Buka mata lo bill dia bini org kyk gk ada cewek laen aja mending pnya prestasi ne pling dia numpang tenar doang

@kermitence2 : Gwe kirain yg kemaren udah parah. Eh ternyata dapetnya yg lebih parah hadehhh

bilsky16
instagram.com/bilsky16

@ekha_lha : Bang bily cari cwe lain napa,, k liatn bgt dri muka dan cara bicara tuh bohong, apa cumn cari k tenaran aja ya tuh cwe

@nitard80 : Ga masuk di akal gw sih... bingung aja koq nikah minta pembatalan krn ada pemalsuan surat.. nah trus pertanyaan nya adalah kalo emang ga nikah prnh tinggal bareng ga yaa? Emang cewe nya ga sadar atau di sirep sampe ga tau dia nikah apa ga...

@rika.witi : Bang bily ngapain sih belain perempuan yang udah jelas pernah tinggal serumah sama kris hata

@afebby097 : Jangan menyalahkan fans mu yg akan membenci mu karna kamu yg membuat mereka benci dgn perlakuan mu yg skarang

@riri_prattiwi : Billy sih maunya di manfaatin cewek gk jelas gtu , trlalu rumit hidupnya , klu sama KH saja bisa bgtu sama Billy pun bisa , teelalu buta dgn cinta.

Berita Billy Syahputra dan Hilda
Berita Billy Syahputra dan Hilda (INSTAGRAM)
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help