Rame-rame Blokir Instagram Ajudan Pribadi dan Syahrini Gegara Pesawat Pribadi

Akun Instagram @ajudan_pribadi mengungkapkan bahwa akunnya diblokir artis cantik nan cetar Syahrini

Rame-rame Blokir Instagram Ajudan Pribadi dan Syahrini Gegara Pesawat Pribadi
Instagram
Ajudan Pribadi dan Syahrini 

POSBELITUNG.COM -- Akun Instagram @ajudan_pribadi mengungkapkan bahwa akunnya diblokir artis cantik nan cetar Syahrini.

Mengunggah screenshot profil Instagram Syahrini di postingannya, akun itu menuliskan caption menggelitik.

Akun itu mempertanyakan mengapa akunnya diblokir oleh artis itu.

//

Ia menegaskan jika dirinya tidak punya salah apa-apa pada pelantun 'Sesuatu' ini.

Hingga akhirnya dia berpikir Syahrini memblokir akunnya karena merasa iri saat mengetahui akun itu naik jet pribadi.

//

"Kok gue di brokir sih mba padahal aku tida punya salax2 apa irik kali' yg naik previt jet ajudan pribadi. Santei aja kali' hahahahha," tulis akun @ajudan_pribadi, Kamis (8/2/2018).

Tak cukup pada satu postingan, akun itu juga mengunggah Instagram Story soal hal sama.

Ia menuliskan jika dirinya tidak memblokir akun Syahrini.

"Padahal aku tidak blokir dia. Santai aja kali."

Beberapa menduga hal ini penyebeb Syahrini memblokir akun @ajudan_pribadi.

Ajudan Pribadi dan Syahrini 

@antoniusandrie: Sepertinya @princessyahrini ngiri sama lo @ajudan_pribadi soalnya dia gak bisa copotin gigi pas naek pesawat. Udah diemin aja tar juga dia baikan lagi bawain kue.

@yusilia: Km punya rahasia princess kali makannya di blok habis km kan mainnya sama org2 penting .

@leoap17: Sptnya @ajudan_pribadi pegang kartu as sama jokernya doi.... I now lah...

Sekilas informasi terkait akun @ajudan_pribadi, akun ini bisa dikatakan selebgram.

Seperti nama untuk akunnya, ia memang di dunia nyata dirinya berprofesi menjadi ajudan pribadi Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa. (*)

Editor: ismed
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help