PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dikritik Warganet, Ayu Ting Ting Bela Sang Adik yang Posting Video Ini

Ayu Ting Ting yang sering menerima bullyan dari haters memang tampak cuek dengan komen pedas.

Dikritik Warganet, Ayu Ting Ting Bela Sang Adik yang Posting Video Ini
Instagram.com
Ayu Ting Ting 

POSBELITUNG.COM - Tak hanya Ayu Ting Ting yang menjadi sasaran para hatersnya.

Tapi sebagian orang terdekat Ayu pun kerap kali mendapat komentar jelek dari para netizen.

Seperti, adik kandung pelantun Sambalado ini, Syifa.

//

Ayu Ting Ting yang sering menerima bullyan dari haters memang tampak cuek dengan komen pedas.

Nyatanya, berimbas juga ke keluarga Ayu termasuk adik perempuan bungsunya ini.

//

Perempuan 20 tahun bernama lengkap Asyifa itu menjadi tenar setelah kakaknya ikut tenar.

Mendulang ketenaran dari sang kakak, kini Syifa juga sudah mempunyai banyak penggemar.

syifaasyifaaa
instagram.com/syifaasyifaaa

Tak jarang ia menerima endorse dari berbagai macam online shop.

Bahkan, meskipun bukanlah seorang artis, Syifa pernah mengadakan meet and greet dengan penggemarnya.

Jika Ayu selama ini selalu ketika menerima cacian dari para hatersnya.

Tapi tidak baginya untuk diam ketika anggota keluarganya dihujat para netizen.

Seperti yang baru-baru ini terjadi pada Syifa.

Dilansir Sripoku.com dari akun instagram pribadi Syifa.

Terlihat beberapa foto yang ia edit menjadi video yang ia unggah di akun instagramnya.

Dalam foto tersebut, Syifa tampak beberapa kali berpose dengan pelukan bantal didepannya.

Syifa pun terlihat menggunakan pakaian minim sejari seperti tank top.

Ternyata, melihat aksi Syifa ini rupanya tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar buruk.

Hal ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip lambenyinyir.

Melihat adiknya dibully netizen, nyatanya Ayu Ting Ting tak tinggal diam.

Ia pun meninggalkan komentar di akun instagram adiknya itu, sebelum akhirnya Syifa menonaktifkan kolom komentarnya.

"yaelah ni orang pada komen aje.....klw ngg demen liat ade gw,jgn pd liat ama komen ribet," tulis Ayu Ting Ting.

Syifa
Syifa (Kolase Sripoku.com)

Melihat balasan dari Ayu Ting Ting tak sedikit netizen yang mengomentari balik aksi Ayu ini.

aridwan17 Keluarga kelakuan najis

benedz_bags ga penting jg liat ig nya

caya9386 Yah kalo ngg mau dikoment jelek jangan ngepost yg ngundang komentar jlek.. Gitu aj kok ribet

nandatamma Pake baju yg sopanlah dedek syifa. Jd org lihatnya enak.

outfit.koe Ah mbak ayu bukannya seneng ya dihujat lapaknya rame, kan makannya dari situ

Tak sedikit juga netizen yang membela Ayu Ting Ting.

m_efulrohman9346 kaya hidupnya udah pada bener aja komenin hidup orang

florabarbara68 Bener jg sih. Klo ga suka ga usah liat.

delonzibriel Pada ribet idup lu lu orang.yg bersangkutan ama ayu selalu salah.kaya idup lu pada sempurna aja.

Editor: edy yusmanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help