PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Pengakuan Aurel Bikin Ashanty Meneteskan Airmata, Sungguh Mengejutkan

Ashanty juga terlihat tak pernah membeda-bedakan perlakuannya terhadap anak-anaknya.

Pengakuan Aurel Bikin Ashanty Meneteskan Airmata, Sungguh Mengejutkan
net
Aurel dan Ashanty 

POSBELITUNG.COM - Sejak dinikahi Anang Hermansyah seorang musisi ternama di tanah air, nama Ashanty pun tak kalah bersaing dan selalu menjadi sorotan public.

Ya, paras cantik serta dikenal dengan ibu sambung yang baik membuat Ashanty dikelilingi oleh banyak penggemar.

Kedekatan Ashanty dengan kedua anak tirinya memang membuat sebagian netizen tak habis pikir.

//

Kedua anak Anang Hermansyah dengan mantan istrinya, Krisdayanti, terlihat sangat dekat dengan Ashanty.

Bahkan Aurel dan Azriel terlihat lebih dekat dengan Ashanty daripada KD.

Ashanty juga terlihat tak pernah membeda-bedakan perlakuannya terhadap anak-anaknya.

Tak heran rasanya jika Azriel dan Aurel sangat menyayangi Ashanty.

Dalam sebuah video yang tersebar dilansir tim Sripoku.com dalam akun @genk_ijo, Aurel tiba-tiba membuat Ashanty menangis karena kata-katanya.

Ashanty dalam video tersebut menuturkan tentang perilaku Aurel dtengah pergaulan saat ini.

“Sekarang kan pergaulan lagi bahaya diluar sana                               

Alhamdulilalhnya Aurel tu selalu ngikuti kata-kata orang tua

Baik aku, ayahnya, miminya, om.. ehh om Raulnya

Jadi semuanya Aurel ngikutinlah pesan orang tua

Dan aku senengnya dia tu selalu terbuka dngan kita semua,” ungkap Ashanty.

Aurel pun menjawab dengan kata-kata yang menyayat hati, hingga membuat Ashanty harus menitihkan air mata didepan banyak orang.

“Kalo untuk bunda terima kasih udah urusin aku walopun bunda yang bukan ngelahirin aku

Tapi bunda bisa ngasih kasih sayang yang bener-bener besar gitu

Makanya sayang sama  bunda,” tutur Aurel.

Sontak karena video tersebut banyak netizen yang berkomentar seperti in.

@ tamauli_allagangua terharu.. malah nangs gua. asynti the best bngtt ya

@alifahsyaputriaurel sama kayak aku...lebih sayang ama yg ngebesarin drpda yg lairin....tapi q ttp menjaga hub baik dgn keduanya

@herlinaaliSalut buat ashanty walaupun ibu sambung tp kasih sayang ny melebihi orang tua kandung

@mujiati31Wanita berhati malaikat ....cantik muda baik iklas tulus bijaksana perhatian wah g bs di ucapkan semua nya ...bersyukur skli mas anang yg baik dpt yg terbaik ..terharu bgt

Editor: edy yusmanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help