Toyota Masih Hadirkan DP Rp 7 Juta untuk Unit Avanza

PT. Istana Agung memberikan kemudahan bagi masyarakat Bangka untuk mendapatkan mobil andalan Toyota, cukup dengan DP Rp 7 jutaan,

Toyota Masih Hadirkan DP Rp 7 Juta untuk Unit Avanza
kompas otomotif
Toyota Avanza 

POSBELITUNG.CO--PT. Istana Agung memberikan kemudahan bagi masyarakat Bangka untuk mendapatkan mobil andalan Toyota, cukup dengan DP Rp 7 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang mobil Toyota Avanza.

Promo dimulai saat ini juga, jadi bagi konsumen yang berminat membeli Avanza, buruan datang ke showroom Toyota Babel

"Bagi masyarakat yang berminat membeli produk Toyota Avanzabisa silahkan datang untuk melihat langsung unit mobilnya. Untuk sementara promo ini berlaku hanya di Bangka," kata Pimpinan Cabang PT Istana Agung Babel, Syahrial. 

Generasi pertama Toyota Avanza lahir pada akhir 2003 silam, dan sudah hampir 14 tahun menemani masyarakat Indonesia. Bahkan, dari dulu sampai sekarang masih menjadi pemimpin di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), yang secara persaingan semakin ketat. 

Toyota Avanza punya keunggulan yang cocok dengan karakteristik warga Indonesia, sehingga bisa dengan mudah diterima di hati masyarakat. 

Contoh, karena dikenal punya kontur jalan beragam, maka selain sistem gerak roda belakang, Avanza juga memiliki ground clearance ideal, yaitu 200 mm dari permukaan jalan.  

Faktor ini menjadi salah satu pertimbangan calon konsumen sebelum membeli kendaraan, khususnya kendaraan MPV dengan kapasitas 7 orang penumpang. 

Dengan jarak dari permukaan jalan yang cukup tinggi, menjadikan Avanza mampu mempertahankan posisi sebagai pilihan utama masyarakat di segmen MPV. 

Mobil dengan ground clearance tinggi, sudah menjadi keharusan karena bisa melindungi bagian bawah bodi, hingga membuat perjalanan di segala medan  menjadi lebih nyaman.  

Poin penting lain, Avanza merupakan MPV yang mampu mengangkut tujuh penumpang secara nyaman dan aman. Bahkan, sejak awal, mobil ini dikembangkan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia yang senang berpergian dengan keluarga. 

Halaman
12
Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help