Pegang Tangan Hotman Paris, Wanita yang Suaminya Diganggu Pelakor Ucapkan Terimakasih

Seorang guru pengganggu laki orang (Pelakor) akhirnya dimutasi dari tempatnya bertugas setelah videonya diviralkan oleh pengacara Hotman Paris

POSBELITUNG.CO-- Seorang guru pengganggu laki orang (Pelakor) akhirnya dimutasi dari tempatnya bertugas setelah videonya diviralkan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea.

Wanita Guru SD negeri di Cibeber, Cilegon, Banten, tersebut semula sempat menjalani hubungan dengan seorang laki-laki yang telah memiliki istri dan anak.

Anak laki-laki tersebut yang bernama Tiwi kemudian mengadukan kasus tersebut kepada Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny, Kelapagading, 6 hari lalu.

//

"Ini Tiwi, datang subuh-subuh ke Kopy Johny karena bapaknya pacaran dengan pelakor. Wanita itu adalah guru salah satu sd negeri di Cibeber, Cilegon," ujar Hotman dalam video yang diunggah di akun instagramnya.

Hotman melanjutkan, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Cilegon Jalan Pangeran Jayakarta, Cilegon. Tolong Bapak segera bertindak, apakah benar,  tolong dicek ya." 

Rupanya, video yang viral ini benar-benar direspon oleh pejabat Dinas Pendidikan Cilegon.

Senin (5/3/2018) pagi, istri dan anak lelaki tersebut kembali mendatangi Kedai Kopi Johny di Kelapa gading.

Nurhasanah, istri laki-laki itu,  secara khusus menemui Hotman Paris Hutapea dan mengucapkan terima kasih.

Saat ini, sang suami telah kembali kepada keluarganya dan wanita guru SD yang sebelumnya berhubungan dengan suaminya itu pun telah dipindah ke tempat lain.

"Saya Nurhasanah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Hotman yang telah menyelesaikan masalah saya atas video viralnya sehingga suami saya pulang kembali," ujar Nurhasanah.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved