Istri Oknum Polisi Datangi Pegawai Puskesmas, Tuduh Rebut Suaminya Hingga Nyaris Adu Jambak

Aksi saling tunjuk dan berusaha saling jambak juga semakin memperpanas suasana. Terdengar lagi ujaran kalimat, “Suamiku kau selingkuh.”

Istri Oknum Polisi Datangi Pegawai Puskesmas, Tuduh Rebut Suaminya Hingga Nyaris Adu Jambak
Capture YouTube

POSBELITUNG.CO - Pelakor atau akronim dari perebut laki orang seperti sedang mewabah di negeri ini.

Tak hanya di Pulau Jawa, seperti dialami Bu Dendy, namun kini pelakor juga memakan korban atau beraksi di Pulau Sulawesi.

Viral, sebuah video pendek berdurasi 3 menit berisi detik-detik pertengkaran seorang diklaim sebagai istri sah oknum polisi dengan seorang terduga pelakor yang tak lain adalah oknum pegawai puskesmas.

Video tersebut beredar di kalangan warganet di Makassar, Sulawesi Selatan sejak Senin (5/3/2018).

Berdasarkan keterangan pada video yang terunggah melalui YouTube dan Facebook, peristiwa ini diklaim terjadi di Puskesmas Pattingalloang, Jl Barukang VI nomor 15, Ujung Tanah, Pattingaloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

Insiden bermula saat seorang wanita muda yang diklaim sebagai isti oknum polisi bersama dengan wanita muda lain yang diduga kerabatnya masuk ruangan puskemas untuk menemui terduga pelakor.

Di dalam, terduga pelakor tersebut mengenakan baju keki yang dilengkapi logo Bakti Husana pertanda bekerja pada bidang kesehatan serta logo Pemkot Makassar pada lengan.

Seperti berusaha meluapkan amarahnya, terduga istri sah oknum polisi tersebut yang berambut panjang langsung melabrak dan menjotos terduga pelakor.

Langsung terdengar kata-kata “Kurang ajar inie.”

Seorang wanita paruh baya yang diduga rekan kerja terduga pelakor kemudian berusaha melerai kedua belah pihak dan menghalau serangan terduga korban pelakor karena situasi memanas.

Halaman
1234
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help