Jalan Sudirman Tanjungpandan Mulai Dilebarkan

Jalan Sudirman Tanjungpandan‎ kembali mulai dilebarkan. Pelebaran dimulai dari ujung Jalan Sudirman dua lajur hasil pelebaran pada 2017 silam.

Jalan Sudirman Tanjungpandan Mulai Dilebarkan
(POSBELITUNG.CO/DEDY Q)
Lalu-lalang kendaraan yang melintas di sekitar proyek pelebaran Jalan Sudirman Tanjungpandan, Rabu (7/3/2018). Hari ini proyek senilai Rp 24,1 M dari APBN 2018 ini mulai dilebarkan menjadi dua jalur. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Q

POSBELITUNG.CO, BELITUNG- Jalan Sudirman Tanjungpandan‎ kembali mulai dilebarkan. Pelebaran dimulai dari ujung Jalan Sudirman dua lajur hasil pelebaran pada 2017 silam.

Pantauan posbelitung.co Rabu (7/3/2018), sejumlah alat berat diturunkan guna meratakan tanah dan bangunan.‎ Tampak pekarangan sejumlah rumah warga telah diratakan.

Tampak pula sejumlah pekerja dan lalu lalang truk membawa muatan di sekitar titik ini. Pengendara yang melalui‎ kawasan ini juga tampak melambatkan lajunya.

Berdasarkan papan proyek di sekitar pengerjaan pelebaran, Jalan Sudirman Tanjungpandan akan dilebarkan menjadi dua lajur sepanjang 1,8 km.

Menggunakan dana APBN 2018, pelebaran memakan dana sebesar Rp 24,1 M dan dilaksanakan oleh PT Anugrah Bakti Persada dengan Konsultan Pengawas PT Wesitan Consultansi Pembangunan Jo PT Arci Pratama Konsultan.

Pelebaran akan dikerjakan selama 240 hari kalender dengan masa pemeliharaan selama 365 hari kalender. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help