Suami Serba Salah Saat Istri Labrak Pelakor. Istri Berhasil Ditarik Kemudian Bergumul Lagi

Peristiwa istri sah melabrak wanita selingkuhan suami bukan hal yang baru lagi. Selingkuhan yang kerap

Suami Serba Salah Saat Istri Labrak Pelakor. Istri Berhasil Ditarik Kemudian Bergumul Lagi
Capture Instagram

POSBELITUNG.CO -- Peristiwa istri sah melabrak wanita selingkuhan suami bukan hal yang baru lagi.

Selingkuhan yang kerap disebut perebut laki orang (pelakor) didamprat habis-habisan.

Tidak hanya di rumah atau tempat sepi, tapi juga di ruang publik.

//

Tanpa ampun, istri sah menghajar pelakor tersebut.

Biasanya, usai marah dan memaki, dua wanita itu akan beradu fisik.

Satu pihak merasa dikhianati suami dan menyalahkan pelakor.

Sementara pelakor tak diterima dituduh sebagai perebut suami orang lantaran bukan dia sendiri yang jadi penyebabnya.

Kejadian ini seperti ini terlihat dari rekaman video di sebuah tempat umum.

Tepatnya di tepi trotoar.

Saat itu kondisi jalan sangat ramai kendaraan.

Di tepi jalan, tampak dua wanita beradu fisik.

Kejadian itu menurut postingan akun @lambe_turah berlangsung di Lampung Utara.

Disebutkan istri sah mengenakan baju kaus abu-abu lengan seperempat melabrak seorang wanita berbaju biru tua.

Masih mengenakan helm, wanita bertubuh gemuk itu menyerang yang diduga pelakor.

Istri sah berusaha melampiaskan kemarahannya di tempat ramai itu.

Meski sudah dilerai suami dan petugas Sat Pol PP, dia tetap ngotot ingin memukul diduga pelakor.

Wanita yang diduga pelakor melakukan perlawanan.

Dia tak mau dihajar begitu saja oleh wanita yang tubuhnya lebih besar dari dirinya.

Pada satu kesempatan, sang suami justru melakukan kekerasan fisik pada istrinya.

Dia sempat menekan tubuh istrinya hingga terdorong ke dinding pembatas jalan.

Namun istrinya tak mau mengalah begitu saja.

Dia mendorong tubuh suaminya dan berhasil menarik rambut wanita terduga pelakor.

Baca: Penjual Bakso Berdasi Layaknya James Bond Ini Butuh Waktu Mempersiapkan Diri

Dalam kondisi seperti itu, sang suami berusaha meredakan kemarahan istrinya.

Pria itu tampak merangkul istrinya dari belakang dan menarik tubuhnya.

Tetapi upayanya tak berhasil.

Justru dengan posisi itu, sang istri dengan leluasa menjambak dan menarik rambut wanita tersebut.

Wanita itu tak berdaya karena rambut panjangnya dengan mudah dijambak.

Tubuhnya terpojok di dinding sambil menahan sakit.

Melihat keadaan wanita diduga pelakor terjepit, sang suami memukul punggung istrinya.

Istrinya semakin beringas.

Nah, saat kondisi tak bisa dikendalikan, pria ini tampak mau memukul wajah istrinya.

Beruntung, aksinya tersebut dihalangi petugas Sat Pol PP.

Setelah cukup lama terlibat adu fisik, sejumlah warga melerai dua wanita tersebut.

Sedangkan sang suami yang tampak tertekan justru kabur dari lokasi kejadian.

Dia menuju mobilnya yang terparkir tak jauh dari istri dan terduga pelakor berkelahi.

Baca: Ketika Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bergaya Agnes Monica atau Kebetulan Mirip?

Sementara, nasib diduga pelakor dan istrinya tak diketahui.

Valak lagi valak lagi 
Kali ini di Lampung Utara
.
Menurut saksi mata di tkp
Suami korban malah belain valak nya
.
Suami : baju biru muda
Istri sah : baju abu2 kombinasi merah
Valak : baju biru tua
.
Aduh bang gitu amat sih
Istri sendiri di kasih bogem
Demi belain valak 
.
Laki begini tenggelamkan aja yess

christinambar Intai ,,tangkap,,, tenggelamkan para pelakor d bumi negeri tercinta,,,,jangan kasih kendor para suami yg doyan selingkuh,,,,sikat hajar bleeeee,,,,

maryana6828 Kena reaksi jaran goyang kaleee....jd gk inget istri syah...

oyikf Astagfirullah, kalo hanya menyakiti jgn dinikahin lah. Kasihan sampe kaya gitu.. Miriss banget

saktiputra2233 Laporin ke polisi ajah tu suami ny, istri sah nya kq malah di pkulin di muka umum,,,, mentang2 valak"ya lbih cantik dr istri sah ny 

utyjoo Amit2 sampe punya laki ky gitu, kalo jd gua nih gue kasi cabe tu itil!

(Bangka Pos/Alza Munzi)

Penulis: alza
Editor: ismed
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help