Video Goyangan Seronok Dewi Perssik Pakai Baju Minim Beredar di Medsos, Tuai Kecaman Netizen

kali ini bukan hanya goyangannya saja yang menjadi sorotan netizen melainkan pakaian yang dikenakan mantan istri Saipul Jamil ini.

Video Goyangan Seronok Dewi Perssik Pakai Baju Minim Beredar di Medsos, Tuai Kecaman Netizen
instagram
Dewi Perssik 

POSBELITUNG.CO -- Pedangdut Dewi Perssik lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Bukan karena prestasi ataupun kabar bahagia tentang rumah tangga barunya.

Kali ini, Dewi Perssik malah menuai banyak kecaman dari kalangan netizen, karena aksinya dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @jenk_rumpi.

Pada unggahan, Jum'at (9/3/2018), kali ini bukan hanya goyangannya saja yang menjadi sorotan netizen melainkan pakaian yang dikenakan mantan istri Saipul Jamil ini.

Dewi Perssik
Dewi Perssik

Seperti diketahui, wanita yang kerap disapa Depe ini baru saja melaksanakan pernikahannya untuk ketiga kalinya dengan manager pribadinya bernama Angga Wijaya pertengahan tahun 2017 lalu.

Pasca kegagalan rumah tangganya yang sebelumnya bersama Saipul Jamil dan Aldy Taher, banyak penggemarnya yang berharap agar pemilik goyang gergaji ini dapat menjadi sosok idola yang lebih baik.

Tapi nyatanya kini penampilan Depe malah terkesan jauh lebih berani meski dirinya tak lagi menyandang status sebagai janda.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, pernah juga viral sebuah video yang menunjukan Depe tengah berada di atas panggung dengan balutan dress kebaya berwarna putih.

Dengan belahan rok dibagian depan sampai ke paha penampilannya kala itu pun terlihat seksi, namun rupanya bukan itu saja Depe lalu menampilkan goyangan dengan gerakan cepat.

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Depe pun dengan lincah memutar dan menggoyangkan semua bagian tubuhnya dalam kesempatan tersebut.

Hal itupun menjadikan dirinya bahan bullyan karena berani mempertontonkan goyangannya yang seperti itu tanpa memandanga harga diri sang suami.

Halaman
123
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved