Home »

Seleb

» Musik

Tampil di Kontestan Liga Dangdut Indonesia, Yendri Harapkan Dukungan

Yendri, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LDI) akan tampil perdana di layar kaca besok malam (11/3/2018) pukul 19.00 WIB.

Tampil di Kontestan Liga Dangdut Indonesia, Yendri Harapkan Dukungan
bangkapos
Yendri 

POSBELITUNG.CO-- Yendri, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LDI) akan tampil perdana di layar kaca besok malam (11/3/2018) pukul 19.00 WIB. Mewakili Bangka Belitung diajang musik nasional ini, Yendri akan bersaing dengan kontestan lainnya dari 33 Provinsi di Indonesia.

Baca: Terungkap! Penyebab Pendiri Matahari Hari Darmawan Tewas di Sungai Ciliwung Versi Pihak TWM

Ketua Forum Pendukung Yendri Provinsi Bangka Belitung, Andre meminta dukungan dari pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan seluruh masyarakat untuk Putra kelahiran Babel ini.

"Kami sangat berharap pemerintah, masyarakat seluruhnya memberikan dukungan sebanyak-banyaknya kepada Yendri yang akan berkompetisi besok malam," ujar Andre saat berkunjung ke redaksi Bangkapos, Sabtu (10/3).

Ia pun menambahkan bahwa dukungan dari pemerintah dan seluruh komponen masyarakat betul-betul menjadi kekuatan bagi Yendri untuk bisa membawa nama Bangka Belitung dikancah nasional.

Yendri akan tampil pada grup lima diLiga Dangdut Indonesia besok malam. Ketua forum pendukung Yendri yang merupakan kakak kandungnya ini berharap seluruh masyarakat mendukung Yendri dengan mengirimkan sms sebanyak-banyaknya.

"Saat ini dia sudah dalam masa karantina di Jakarta. Kami berharap dukungan penuh untuk yendri," terang Andre. (q6)

Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help