4 Buaya Berkeliaran di Kandang Sapi Saat Banjir di Desa Kayu Besi

Banjir yang terjadi di Desa Kayu Besi Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Minggu (11/3/2918) kemarin menyisakan kekhawatiran bagi warga.

4 Buaya Berkeliaran di Kandang Sapi Saat Banjir di Desa Kayu Besi
(ist/satpol pp kabupaten bangka)
Banjir yang terjadi di pemukiman warga, Minggu (11/3/2018) di Desa Kayu Besi. 

POSBELITUNG.CO--Banjir yang terjadi di Desa Kayu Besi Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Minggu (11/3/2918) kemarin menyisakan kekhawatiran bagi warga.

Pasalnya saat terjadi banjir tersebut warga melihat ada empat buaya yang berkeliaran di belakang rumah warga dekat kandang sapi.

Menurut Warga Desa Kayu Besi Jawani, temannya Erson melihat langsung empat ekor buaya besar dari sungai berkeliaran dekat kandang sapi warga sehingga sapi milik warga tersebut langsung diungsikan takut dimakan buaya.

"Ada sekitar empat ikok buaye e, besak e kire-kire dua kali papan, deket kandang sapi. Sapi langsung diungsi takut dimakan buaye," ungkap Jawani mengutip cerita temannya Erson kepada bangkapos.com, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, warga desa langsung melapor ke pihak kepolisian yang memberikan pengumuman ke warga jangan pulang ke rumah dulu jika air masih tergenang, takut ada buaya yang masuk ke rumah. Apalagi sebagian rumah warga tidak ditutup pintunya saat mengungsi ketika terjadi banjir.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help