Calon Wawako Pangkalpinang Memenuhi Panggilan Penyidik

Calon wawako dalam Pilkada Kota Pangkalpinang Ismiryadi memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polres Pangkalpinang, Senin (12/3/2018), pagi.

Calon Wawako Pangkalpinang Memenuhi Panggilan Penyidik
Bangkapos/Resha Juhari
Ismiryadi memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polres Pangkalpinang, Senin (12/3/2018), pagi. 

POSBELITUNG.CO-- Calon wawako dalam Pilkada Kota Pangkalpinang Ismiryadi memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polres Pangkalpinang, Senin (12/3/2018), pagi.

Ismiryadi hadir memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan pelanggaran Kampanye.

Ditemui saat istirahat pemeriksaan pria yang akrab disapa Dodot ini menyampaikan bahwa sebagai warganegara dirinya siap mengikuti aturan-aturan yang ada. Namun seharusnya pihak terkait seperti KPU dan Panwaslu harus mensosialisasikan segala aturan.

"Sehingga pelaksanaan di lapangan tidak terjadi pemahaman sendiri-sendiri," ungkapnya.

Dodot mencontohkan seperti terkait masalah pakaian, sampai hari ini barang dan materi pakaian belum ada kesepakatan yang pasti secara tertulis.

"Contohnya kain sarung oleh KPU secara lisan boleh, tetapi di lapangan oleh orang Panwas tidak boleh, jadi yang dirugikan paslon," ungkapnya.

Dodot menyinggung tentang edaran KPU  tentang bahan materi dan jumlahnya baru ada pada  pada tanggal 26 Februari, sedangkan kampanye sudah dimulai 15 Februari 2017.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar Saat ditemu hanya menjawab singkat.
Dia menegaskan, terkait laporan yang dibuat oleh Panwaslu Pangkalpinang ke pihaknya sampai saat ini masih dilaksanakan proses sidiknya.  (q5)

Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help