Maulan Aklil Gelar Pertemuan dengan Partai Pengusung, Bahas Pemenangan Pilwako

Alhamdulillah, tadi Saya sudah bertemu dengan pengurus dan kader PDI-P, salah satu yang dibahas semakin memanaskan mesin politik

Maulan Aklil Gelar Pertemuan dengan Partai Pengusung, Bahas Pemenangan Pilwako
Ist
Maulan Aklil Maulan Aklil saat melakukan pertemuan dengan partai pengusung pada Minggu (11/3/2018). 

POSBELITUNG.CO - H Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen kembali menggelar safari politik. Setelah melakukan blusukan temu masyarakat selama satu pekan lamanya, Molen mensolidkan dan menjalin komunikasi dengan partai pengusung, pada Minggu (11/3) kemarin.

Bertempat di Rumah Makan Ayam Jabrik Jalan Koba Bangka Tengah, Molen menggelar pertemuan dengan satu diantara partai Pengusung PDI-P.

Hadir dalam temu kader Rudianto Tjen, Ketua DPD PDIP Babel, Didit Sri Gusjaya, Ketua DPC-PDI Abang Hertza, Ketua Bapilu PDI-P Babel Imam Wahyudi, para wakil rakyat dari Pangkalpinang, serta ratusan kader dari 7 kecamatan se-Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah, tadi Saya sudah bertemu dengan pengurus dan kader PDI-P, salah satu yang dibahas semakin memanaskan mesin politik untuk pemenangan Pilwako tiga bulan kedepan," kata Molen,

Menurutnya, komunikasi dengan partai politik sampai saat ini berjalan harmonis. Hal ini bisa dilihat dari kegiatan blusukan temu masyarakat selalu melibatkan kader-kader dari partai pengusung.

"Tadi sore Saya pun membahas banyak hal dengan Ketua NasDem, Ucok Octahaber, dan semua itu terus kita komunikasikan termasuk dengan kawan-kawan PKS," tukasnya.

Setelah bertemu dengan partai pengusung, selanjutnya Molen melakukan safari bertemu dengan ibu pengajian daerah Pintu Air, mengunjungi siskamling Kawa, hingga melayat ke rumah warga yang meninggal dunia. (Bangka Pos Cetak/p1)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved