Wakil DPRD Belitung Timur Hilang Melaut

BREAKING NEWS: Hilang, Pimpinan DPRD Beltim Melaut 30 Mill Laut, Segini Jumlah Penumpangnya

Kalau ditarik garis lurus, sekitar 30 meter dari pelabuhan ASDP. Sekarang kami sedang koordinasi dengan unsur lain, termasuk rapi

BREAKING NEWS: Hilang, Pimpinan DPRD Beltim Melaut 30 Mill Laut, Segini Jumlah Penumpangnya
ist
Basarnas Pos SAR Pulau Belitung, BPBD Belitung Timur dan Tagana Belitung Timur, Selasa (13/3) ketika melakukan koordinasi. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Wakil Ketua II DPRD Belitung Timur (Beltim) Yohendra, Selasa (13/3/2018) tidak kunjung pulang pasca memancing diperairan laut Belitung Timur sejak, Sabtu (10/3/2018).

Menggunakan kapal fiber berukuran sekitar 3 Grosstone (GT), dikabarkan politisi PAN tersebut memancing mengarah ke pulau Penyamok dan Pahat, dari pelabuhan Pering, Kelapa Kampit, Beltim.

"Itu kalau ditarik garis lurus, sekitar 30 meter dari pelabuhan ASDP. Sekarang kami sedang koordinasi dengan unsur lain, termasuk rapi," kata Komandan Basarnas Pos Sar Pulau Belitung Supani kepada posbelitung.co, Selasa (13/3/2018).

Ada 15 orang penumpang dan satu orang capten kapal berada di kapal mancing yang digunakan oleh pejabat yang tinggal di Jalan Koperasi, Dusun Koperasi, Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit tersebut.

"Rencana mereka pulang senin pagi, dan mereka berangkat sabtu malam minggu. Jam 10 ini kami melakukan olah gerak kapal dulu," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help