Road to Election 2018

Natak Kampong, TRAMPIL Publikasikan Kebijakan Pro Masyarakat

Calon Wakil Bupati Bangka, Amri Cahyadi melakukan natak kampong dan kampanye di Kecamatan Puding Besar khususnya di Desa Tanah Bawah

Natak Kampong, TRAMPIL Publikasikan Kebijakan Pro Masyarakat
Istimewa
Calon Wakil Bupati Bangka, Amri Cahyadi saat melakukan kampanye di Desa Kota Waringin Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Minggu (11/3). 

POSBELITUNG.CO--Calon Wakil Bupati Bangka, Amri Cahyadi melakukan natak kampong dan kampanye di Kecamatan Puding Besar khususnya di Desa Tanah Bawah, Desa Saing dan Desa Kota Waringin, Minggu (11/3).

Dalam kegiatan ini banyak yang memberikan aspirasi, saran dan sumbang ide jika pasangan TRAMPIL ini diberi amanah dalam memimpin Kabupaten Bangka.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, Amri Cahyadi mengakui menginginkan kehidupan masyarakat semakin baik dan terus membaik.

Hal ini diinginkannya, dikarenakan masyarakat telah merasakan program yang dilakukan H Tarmizi Saat ketika memimpin Kabupaten Bangka dalam 4,5 tahun belakangan.

"Banyak program H Tarmizi Saat yang sangat pro rakyat dan masyarakat telah banyak merasakan program yang digulirkannya," ungkap Amri Cahyadi melalui rilisnya, Senin (12/3).

Dirinya mengakui telah banyak keberhasilan H Tarmizi Saat ketika menjabat Bupati Bangka. Diakuinya hal ini akan diteruskan bersama dirinya yang saat ini menjadi calon Wakil Bupati Bangka.

Amri Cahyadi memaparkan keberhasilan yang yang dapat dirasakan oleh masyarakat dengan pembangunan yang dilakukan H Tarmizi Saat yang sangat pro rakyat.

Di antaranya keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah Pratama Syafrie Rahman Puding Besar, pabrik pengolahan ubi kasesa yang berkapasitas besar di Puding Besar, infrastruktur pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, penataan ruang, adminstrasi kependudukan, lingkungan dan lain sebagainya sudah jelas tampak sampai dengan ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Bangka.

"Jalan sudah hampir bagus dan diaspal, rumah sakit sudah tiga, taman kota tertata baik, jalan, taman median, lampu jalan, puskemas, sekolah, dan lain sebagai sudah baik," kata Amri saat di tengah masyarakat.

Ia juga mengakui akan terus memprioritaskan sektor yang menjadi unggulan di Kabupaten Bangka bersama H Tarmizi Saat. Mulai di bidang pertanian, pariwisata, ekonomi kreatif dan lain sebagainya.

"Program Kebun Kelapa Sawit Rakyat (KKSR), Kebun Singkong Rakyat (KSR), perluasan sawah dan ekonomi kreatif serta pemberdayaan masyarakat menjadi harapan masyarakat dan kita semua untuk terus digalakkan dan tingkatkan, dan masyarakat juga telah banyak merasakannya," ujarnya.

Amri Cahyadi berharap masyarakat dapat memberikan kesempatan dan amanah untuk dirinya bersama Tarmizi Saat untuk mendoakan TRAMPIL melanjutkan pembangunan yang bisa dirasakan dan tentunya berpihak kepada masyarakat.

"Dalam membangun tidak bisa tuntas dalam waktu 4,5 tahun saja, dan harus berkesinambungan, kita terus bergerak maju untuk berpihak dan pro rakyat, baik itu pertanian, kesehatan terutama JKSS, peningkatan kualitas pendidikan dan bidang lainnya yang akan menjadi prioritas TRAMPIL dalam melayani masyarakat Bangka nanti, sekarang telah terbukti, insyaallah lima tahun kedepan semakin terbukti dan dirasakan oleh masyarakat kita," harap Amri. (*/chy)

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help