Home »

Lokal

Wakil DPRD Belitung Timur Hilang Melaut

Pimpinan DPRD Belitung Timur Sempat Beli Peralatan Pancing di Jakarta Sebelum Melaut

Wakil Ketua II DPRD Belitung Timur Yohendra ternyata sempat membeli pancing di Jakarta sebelum berangkat melaut, Sabtu (10/3/2018)

Pimpinan DPRD Belitung Timur Sempat Beli Peralatan Pancing di Jakarta Sebelum Melaut
Pos Belitung/Disa Aryandi
Tim Gabungan dari Basarnas, Tagana Belitung Timur, Selasa (13/3/2018) ketika melakukan pencarian. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Wakil Ketua II DPRD Belitung Timur Yohendra ternyata sempat membeli pancing di Jakarta sebelum berangkat melaut, Sabtu (10/3/2018) petang. Saat itu, pancing tersebut dibawa oleh Yohendra menggunakan pesawat.

"Pulang DL (Dinas Luar) pagi nya (sekitar pukul 06.00 WIB) dari Jakarta ke Tanjungpandan pak Yohendra bawak pancing itu, kata beliau (Yohendra) beli baru," kata Anggota Komisi I DPRD Belitung Timur (Beltim) Suhartini kepada posbelitung.co, Selasa (13/3/2015).

Saat itu Yohendra pulang Dinas Luar bersama rombongan, dan saat itu ada Suhartini. Yohendra sempat memperlihatkan pancing yang di belinya tersebut.

"Kata pak Yo, minggu kemarin kami berangkat melaut banyak dapat kerisi, ini aku beli pancing lagi. Habis itu ngelakar biasa, habis itu tidak bilang apa-apa," ujarnya.

Rombongan Yohendra berangkat melaut menggunakan perahu boat fiber warna biru muda dengan bobot 3 Grosstone (GT), dan sudah berangkat melaut dari pelabuhan pering sejak Sabtu pekan kemarin.

Yohendra berangkat melaut bersama 15 orang rekannya. Tujuan mereka melaut yaitu Pulau Penyamok dan Pahat. 

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help