PLN Terjunkan Bantuan Tanggap Darurat Banjir di Muntok

PLN terjunkan bantuan tanggap darurat bencana banjir di Muntok sebanyak 100 paket sembako dan makanan siap saji sesaat setelah peristiwa tersebut

PLN Terjunkan Bantuan Tanggap Darurat Banjir di Muntok
ist
PLN Terjunkan Bantuan Tanggap Darurat Banjir di Muntok 

POSBELITUNG.CO--PLN terjunkan bantuan tanggap darurat bencana banjir di Muntok sebanyak 100 paket sembako dan makanan siap saji sesaat setelah peristiwa tersebut terjadi.

Respon cepat PLN ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dasar para korban banjir.

“Kita upayakan penyerahan bantuan ini secepat mungkin agar kebutuhan dasar para korban banjir terpenuhi,” jelas Manajer Bidang Keuangan, SDM dan Administrasi PLN Wilayah Bangka Belitung, Zufar.

Selain melakukan pengamanan dan pemulihan jaringan listrik saat banjir, PLN juga membentuk Tim Tanggap Darurat CSR PLN Babel. Pada hari senin siang tim ini langsung bergerak menuju lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban di daerah Muntok.

Bantuan tanggap darurat yang diberikan merupakan kebutuhan dasar korban berupa bahan makanan meliputi beras, mie instan, sarden, dan makanan-makanan ringan.

“Pada tahap awal bantuan yang diberikan adalah yang bersifat tanggap darurat, karena memang ini adalah kebutuhan yang mendesak saat ini. Namun seiring dengan hasil survei di lapangan, nantinya juga akan ada bantuan yang bersifat recovery,” ungkap Zufar.

Guntur, Selaku koordinator Posko Dapur Umum Bencana Banjir Muntok menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Peduli.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian PLN Peduli merespon cepat bencana yang terjadi di sini, hal ini sangat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana banjir,” tutup Guntur.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help