Road to Election 2018

Blusukan Endang Kusumawaty Wacanakan Program Pengobatan Lansia

Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty melakukan kampanye blusukan ke rumah-rumah warga

Blusukan Endang Kusumawaty Wacanakan Program Pengobatan Lansia
Ist
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty melakukan kampanye blusukan ke rumah nenek Djamilah di Kelurahan Opas, Senin (12/3). 

POSBELITUNG.CO--Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty melakukan kampanye blusukan ke rumah-rumah warga di Kelurahan Kampung Opas Pangkalpinang, Senin (12/3).

Dalam kesempatan itu, dirinya bersilahturahmi dan menerima aspirasi dari masyarakat, khususnya kaum perempuan yang mempunyai belbagai permasalahan, termasuk lanjut usia (lansia).

Satu di antara rumah warga yang dikunjungi Endang Kusumawati yaitu rumah nenek Djamilah yang usianya sudah mencapai 100 tahun.

Melihat kondisi Djamilah yang sudah renta tetapi memiliki semangat hidup yang tinggi, bahkan mampu berjalan dan berbicara normal, membuat Endang berpikir akan menjalankan program pengobatan khusus Lansia.

"Banyak sekali orang-orang tua yang harus dijaga dan dipastikan kesehatannya di Pangkalpinang ini. Jangan mengabaikan mereka. Kita sebagai anak muda yang masih bersemangat harus peduli dan membantu merawat serta pengobatan mereka," ungkap Endang.

Blusukan Endang Kusumawaty ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga Pangkalpinang juga bertujuan agar warga Pangkalpinang dapat bertemu langsung dan mengenal dirinya sebagai satu-satunya Calon Wali Kota Pangkalpinangbergender perempuan. (*/p1)

Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help