Home »

Lokal

Polisi Deadline Aktivitas TI Rajuk di Desa Lenggang Hingga Besok

Kalau misalkan besok masih ada juga, maka akan kami lakukan penegakan hukum. Selama ini kami memberikan peringatan dan imbauan

Polisi Deadline Aktivitas TI Rajuk di Desa Lenggang Hingga Besok
ist
Polsek Gantung, Rabu (14/3) ketika melakukan penertiban terhadap aktivitas penambang timah ilegal. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Aktivitas TI rajuk diduga ilegal di sungai Jenjang, Ujung Lintang, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Rabu (14/3/2018) ditertibkan oleh Polsek Gantung.

Kapolsek Gantung AKP Ricky Dwiraya Putra mengatakan, penertiban tersebut sebagai salah satu peringatan dari polisi untuk melakukan penindakan hukum terhadap kegiatan tambang ilegal.

"Kalau misalkan besok masih ada juga, maka akan kami lakukan penegakan hukum. Selama ini kami memberikan peringatan dan imbauan," kata Ricky kepada posbelitung.co, Rabu (14/3/2017).

Aktivitas penambangan timah secara liar itu, ditertibkan oleh polisi setelah mendapat laporan dari masyarakat. Sehingga polisi hari ini meminta pemilik ponton tersebut membongkar aktivitas tambang.

"Besok kami akan melakukan pengecekan lagi di lokasi tersebut, dan kalau masih ada akan kami lakukan penindakan," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help