Rindu Rutin Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Pemberi KTP Dukungan

Kita tetap jalin komunikasi dan silahturahmi, sesuai dengan jadwal kampanye yang ditetapkan KPU

Rindu Rutin Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Pemberi KTP Dukungan
Ist
Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Sarjulianto ditemani tokoh masyarakat melihat proses pembekuan ikan di Ketapang Pangkalpinang, Senin (12/3). 

POSBELITUNG.CO--Pasangan Calon Independen Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Rinaldi-Sarjulianto (Rindu) memanfaatkan masa kampanye untuk menjalin komunikasi dan bertemu warga pemberi KTP dukungan.

"Kita tetap jalin komunikasi dan silahturahmi, sesuai dengan jadwal kampanye yang ditetapkan KPU, kita terus berdialog dengan warga pemberi KTP dukungan di setiap kecamatan, kelurahan dan RT," ungkap Rinaldi disela kegiatannya, Selasa (13/3).

Rinaldi menambahkan banyak harapan, keluhan dan keinginan yang disampaikan warga untuk pembangunan Kota Pangkalpinang.

"Kita bertemu dan menyapa mereka secara langsung, dari hati ke hati. Warga menaruh harapan yang tinggi agar bisa fokus urus masyarakat Ibukota Pangkalpinang," jelasnya.

Calon Wakil Wali Kota, Sarjulianto juga melakukan pertemuan bersama masyarakat nelayan dan melihat secara langsung proses pembekuan ikan di Ketapang, Senin (12/3).

"Kita bertemu dengan nelayan, mendengarkan keluhannya dan tahapan selanjutnya ke pasar ikan, UMKM hasil laut serta ke pabrik pembekuan ikan sebelum diekspor karena merupakan satu mata rantai proses produksi dan ekspor. Kita menggali, mendengar dan menginventarisir persoalan-persoalan di bidang perikanan dan kelautan," kata Sarjulianto.

Sarjulianto menambahkan pihaknya berusaha mendengar dan melihat secara langsung persoalan dan harapan dari nelayan, aktivitas pasar ikan, UMKM hasil laut dan proses ekspor.

"Temuan di lapangan perlu eksekusi kebijakan berdasarkan kebutuhan dari bawah, langsung dari rakyat agar eksekusi kebijakan tepat sasaran dan tanpa ikatan kepentingan tertentu selain kepentingan masyarakat," ujar Sarju. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help