Home »

Seleb

» Gosipi

Terima Kado Tak Terduga, Nirina Zubir : Suamiku Juara!

Nirina Zubir terima kado tak terduga dari suami mau tau isinya? Ini loh!

Terima Kado Tak Terduga, Nirina Zubir : Suamiku Juara!
Internet
Keluarga Ernest Cokelat dan Nirina Zubir 

Laporan Wartawan Grid.ID, Deshinta Nindya A.

POSBELITUNG.CO - Aktris Nirina Zubir berulang tahun, Senin (12/3/2018).

Di pertambahan usia Nirina Zubir, ia mendapat hadiah tak terduga dari sang suami, Ernest Fardiyan Syarif.

Ya, hadiah dari Ernest untuk Nirina adalah daging sapi sirloin seberat 350 gram.

Tentu saja hadiah dari Ernest membuat Nirina Zubir kagum.

Pasalnya, Niriza Zubir memang sedang mengurangi konsumsi makanan yang menggunakan berbagai macam tepung.

Sayangnya, Nirina tak mampu menghabiskan hadiah yang diberikan Ernest.

Sirloin tersebut akhirnya dimakan bersama-sama.

Dilansir Grid.ID dari laman Instagram Nirina Zubir, mantan VJ MTV ini unggah fotonya membawa sepiring daging sapi sirloin hadiah dari sang suami.

"Emang suamiku juaraaa!!

So out of the box and very understandingnya gokil.

Di kala istrinya mau mulai jaga badan dan mengurangi makan tepung kembali karena sang metabolisme sudah mulai menunjukkan kepelanannya berfungsi.

//

It's okay. It's something we have to face and be smart about.

Jadilah he made this birthday meat! Hahahahaa. Makasih ya suamikuuu.

I love how you love me!!! Kamu PAS buat aku!!!

And the meat is an excellent idea and I can feel the love in everybite of it!!!

(Ps: setelah foto, ini daging kita makan berenam.

Karena kalau makan sendiri,dapet salam deh tuh dari pegel leher yang disebut dengan ko-les-te-rol! Hahahahaa!)," tulis Nirina Zubir seperti dikutip Grid.ID, Selasa (13/3/2018).

Zubir, sejumlah netizen beri ucapan dan doa di pertambahan usia istri Ernest.

"Happy birthday kak Na @nirinazubir_ selalu sehat ya kak," tulis akun @suriyantiningsih.

"Selamat milad mbak @nirinazubir_ semoga sehat selalu, umurnya barokah dan bahagia. Amiin," timpal akun @nickoululazmi.

"Selamat ulang tahun mbak @nirinazubir_ semoga berkah sisa umurnya dan tercapai segala yang di cita-citakan Aamiin," ujar akun @siomaybangsalam.

"Hahaha. Lucu. Langgeng terus mbak Nirina aku ngefans banget dari mbak Nirina masih remaja dulu. Tambah awet muda aja nih," timpal akun @almierastiawan.

"Wuah mentang-mentang juragan dendeng. Barakallah usianya kak Na," tulis akun @hardyantipratiwi.

Selamat ulang tahun ya, Nirina Zubir!

(*)

//
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help