Pecinta Kuliner Wajib Coba ini, Menu Puyuh Goreng hanya Ada di Warung SS

Menu langka puyuh goreng juga dapat dinikmati bersama varian sambal di Warung SS seperti sambal terasi, sambal hijau, dan sambal penyet.

Pecinta Kuliner Wajib Coba ini, Menu  Puyuh Goreng hanya Ada di Warung SS
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Pemilik warung SS, Syarial saat memperkenalkan menu barunya pada posbelitung.co, Jumat (23/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pemilik Warung SS Tanjungpandan, Syarial memperkenalkan menu baru rumah makannya yakni puyuh goreng.

"Ini menu baru kita, disini (Belitung) jarang ada menu ini," ujarnya pada Jumat (23/3/2018).

Diatas piring berwarna hijau juga beralaskan daun simpor tampak puyuh yang telah digoreng dilengkapi berbagai lalapan seperti selada, mentimun, dan daun kemangi . Penikmat kuliner pun akan semakin puas dengan tambahan tahu dan tempe goreng yang sudah termasuk dalam menu puyuh goreng. 

Menu puyuh goreng menjadi menu baru di warung SS Tanjungpandan.
Menu puyuh goreng menjadi menu baru di warung SS Tanjungpandan. (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Dilansir dari vemale.com, daging burung puyuh memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh terutama bagi penderita darah tinggi dan jantung koroner karena kandungan kolesterol di dalamnya sangat rendah. Selain itu, daging burung puyuh mengandung banyak protein, kalsium, besi dan fosfor yang sangat baik dalam pembentukan tulang serta memiliki berbagai macam vitamin, seperti vitamin B kompleks, vitamin E dan K.

Menu langka puyuh goreng juga dapat dinikmati bersama varian sambal di Warung SS seperti sambal terasi, sambal hijau, dan sambal penyet.

Tersedia pula menu lain seperti kuah sop yang menambah kenikmatan santap makan di Warung SS. Kuah sopnya gurih dan semakin sedap dengan adanya aroma dari daun sop.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help