Pasir Padi Bay Pangkalpinang Resmi Dilaunching Jumat, Nikmati Wahana Air Tertinggi ke-3 di Indonesia

Pasir Padi Bay sudah mempersiapkan acara launching yang akan diselenggarakan pada Jumat (30/3/3018)

Pasir Padi Bay Pangkalpinang Resmi Dilaunching Jumat, Nikmati Wahana Air Tertinggi ke-3 di Indonesia
ist
Pasir padi bay 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

POSBELITUNG.CO --Pasir Padi Bay sudah mempersiapkan acara launching yang akan diselenggarakan pada Jumat (30/3/3018). Acara berlangsung pukul 8.30-18.00, berbagai persiapan dari pihak manajemen, pengisi acara maupun undangan sudah dipersiapkan secara matang.

Manager Operasional Pasir Padi Bay,  Martahadi Rachman mengatakan persiapan yang sudah mereka lakukan sudah hampir 80 persen selesai. Ia juga menuturkan telah melalui proses pengecekan akhir (general reherarsal) terhadap seluruh kondisi teknis sebelum launching mendatang.

"Setelah acara formal di pagi hari yang akan dihadiri oleh gubernur Bangka Belitung (Erzaldi)  turut pula dihadiri oleh petinggi dari beberapa instansi di Babel. Pada siang hari akan ada acara hiburan dari pukul 13.00 hingga selesai," ujar Martahadi kepada posbelitung.co.

Pasir Padi Bay
Pasir Padi Bay (ist)
Pasir padi bay
Pasir padi bay (ist)

Ia juga menambahkan bakal ada pengisi acara seperti stand up comedy,  beat box, gawe gile dan Adon Basejam.

"Untuk harga tiket masuk akan promo sampai tanggal 29 Maret mendatang, selain itu pelanggan yang datang akan dibuat puas dengan wahana yang kami sajikan, sebab wahana kami tertinggi urutan 3 di Indonesia,"  tambahnya.

Senada diungkapkan Marketing Komunikasi, Gega Indah Arastika, Pasir Padi Bay merupakan tempat hiburan strategis di pangkalpinang.

"Luas pasir padi bay mencapai 30 hektar, dan akan menjadi kawasan mega proyek di kepulaun bangka belitung. Kami akan terus menyajikan yang terbaik dan berkontribusi untuk Babel," tutupnya. 

Pasir padi bay
Pasir padi bay (ist)
Gubernur Babel Rustam Effendi didampingi Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah bersama Direktur PT Semampau Bangka Lestari, Jhon dan Ketua Kadin Provinsi Thomas Djusman  pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan, kawasan wisata terpadu Pasir Padi Bay, Senin (02/05/2016).
Gubernur Babel Rustam Effendi didampingi Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah bersama Direktur PT Semampau Bangka Lestari, Jhon dan Ketua Kadin Provinsi Thomas Djusman pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan, kawasan wisata terpadu Pasir Padi Bay, Senin (02/05/2016). (Bangka Pos/Zulkodri)
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved