Diawali Berkenalan di Medsos, Kisah Tragis Enen Tewas di Tangan Residivis AS

Bilal Abdul Fateen Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat tega membunuh istrinya Enen Cahyati yang berkewarganegaraan Indonesia.

Diawali Berkenalan di Medsos, Kisah Tragis Enen Tewas di Tangan Residivis AS
(Tribunnews)
Enen Cahyati (kanan) semasa hidup bersama anak kandungnya. 

POSBELITUNG.CO -- Bilal Abdul Fateen Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat tega membunuh istrinya Enen Cahyati yang berkewarganegaraan Indonesia.

Enen tewas di Kamboja pada 25 Maret 2018 yang sebelumnya berpamitan kepada keluarga untuk mengambil uang suaminya di Kamboja.

"Berangkat sekitar 2 minggu yang lalu, berangkat bedua, pamitnya mau ambil uang suami di Kamboja," ujar Rahmat, adik kandung Enen Cahyati, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

//

Ramhat menceritakan, keluarganya mengetahui kabar duka tersebut setelah tiga hari yang lalu di hubungi oleh pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia.

"Jadi, tiga hari yang lalu saya ditelfon oleh pihak kementerian yang mengabarkan jika kakak saya telah meninggal di Kamboja," ujar Rahmat.

Sebelum tewas Rahmat mengungkapkan, Enen Cahyati sering menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan warga AS itu.

"Jadi, emang sering cekcok dan kakak saya mengalami KDRT," ujar Rahmat.

Bahkan, diketahui pelaku memang sedang diproses hukum karena kasus KDRT yang dialami istrinya yang lain, yang membuatnya meringkuk di bui karena divonis 7 tahun penjara.

Bilal Abdul Fateen merupakan suami kedua Enen Cahyati, keduanya belum sampai dikaruniai seorang anak ketika akhirnya korban tewas dibunuh.

"Ini pernikahan kedua dari kakak saya setelah cerai dari suami pertamanya," ujar Rahmat.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved