Hhmm, April Bakal Jadi Bulan yang Nggak Bersahabat Bagi 3 Zodiak Ini, Apakah Kamu Termasuk?

Ternyata nggak semua hal bakal berjalan mulus loh selama bulan April ini, apalagi bagi 3 Zodiak

Hhmm, April Bakal Jadi Bulan yang Nggak Bersahabat Bagi 3 Zodiak Ini, Apakah Kamu Termasuk?
SBS

POSBELITUNG.CO- Setelah melewati 31 hari di bulan Maret yang super sibuk, akhirnya tibalah bulan yang baru.

Ternyata nggak semua hal bakal berjalan mulus loh selama bulan April ini.

Apalagi bagi 3 Zodiak berikut ini. Jika kamu mengharapkan bulan April akan menjadi bulan terbaikmu, sebaiknya kamu simak daftar berikut ini.

Jangan-jangan, kamu salah satu dari mereka yang nggak beruntung. Siapa saja ya?

1. Scorpio Di bulan April, Scorpio akan mengalami hal yang mungkin merusak rasa percaya dirinya dan membuatnya dihantui rasa bersalah. Hal ini mungkin membuatnya ingin bersembunyi untuk sementara waktu. Tetapi hal ini juga akan semakin mendekatkannya dengan orang-orang terkasih, yang siap ada di saat-saat sulit. Scorpio juga akan merasakan kasih sayang dan masukan-masukan baik dari orang yang ia cintai.

2. Sagitarius Bulan April akan membuat Sagitarius merasa lebih sulit untuk menemukan tambatan hati jika ia masih lajang. Sagitarius mungkin merasa bahwa dirinya terlalu unik untuk menemukan siapa yang dapat menyesuaikan diri dengan kepribadiannya. Jika Sagitarius sudah memiliki pasangan, kalian mungkin akan sedikit merasa kesulitan. Sagitarius berpotensi menghabiskan banyak waktu untuk bertengkar dan berdebat daripada saling mencintai. Sagitarius mungkin merasa bahwa kehidupan cintanya jauh lebih membosankan daripada biasanya.

3. Pisces Pisces merupakan seseorang yang dapat merawat dan membiayai orang yang ia cintai. Banyak orang mengandalkan Pisces dalam hal keuangan. Mungkin sebenarnya nggak mudah bagi Pisces untuk menjadi si pemberi semacam itu, apalagi untuk bulan ini. Terkadang, Pisces juga membutuhkan bantuan. Nggak perlu gengsi, sebenarnya orang yang Pisces cintai juga akan senang hati membalas kebaikannya selama ini.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help