Maskapai Garuda Indonesia Ajak Masyarakat Babel Ke Luar Negeri

Garuda Indonesia semakin masif memperkenalkan rute-rute penerbangan ke luar negeri kepada masyarakat Bangka Belitung.

Maskapai Garuda Indonesia  Ajak Masyarakat Babel Ke Luar Negeri
bangkapos/idandimeikajovanka
Brand Manager Garuda Indonesia di Bangka Belitung, Solpa Puji Harsagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

POSBELITUNG.COGaruda Indonesia semakin masif memperkenalkan rute-rute penerbangan ke luar negeri kepada masyarakat Bangka Belitung. Pelbagai edukasi dan program dengan menggandeng mitra kerja terus dilakukan demi memberi akses warga Babel bertandang ke negara orang, Rabu (4/4)

Brand Manager Garuda Indonesia di Bangka Belitung, Solpa Puji Harsagi mengatakan kedepan menggandeng sejumlah mitra kerja, seperti Toyota yang akan mengadakan costumer gathring pada (14/3/2018) mendatang. Garuda membuka Both guna menjual beberapa rute-rute penerbangan ke luar negeri. Sebab, Garuda ingin membuktikan pihaknya mampu mengajak masyrakat Babel terbang ke luar negeri.

“Kami terus sosialisasikan bahwa banyak akses ke luar negeri dari Pangkalpinang-Jakarta. Sebab, kita yakin pasar di sini banyak juga yang mau bertandang ke luar negeri. Hal itu, memerlukan edukasi supaya masyarakat tau bagaimana caranya,” jelas Solpa Puji Harsagi

Menurutnya, penerbangan ke luar negeri membutuhkan beberapa pengetahuan. Satu diantaranya, perihal visa sebab karakter setiap rute negara yang di tuju berbeda. Ada sejumlah negara dapat di applikasikan visanya satu minggu sebelum, lalu ada pula negara begitu ketat terhadap prosedur, keselamatan, dan lain sebagainya.

“Untungnya, di era digital masyarakat bisa mendapatkan informasi secara online. Seperti, berapa lama mereka akan terbang, transport, akomodasi, dan lain sebagainya,” ungkap Solpa Puji Harsagi

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved