Home »

Lokal

Sekda Babel Buka LPI Regional Sumatera II di Stadion Depati Amir

Babel jadi tuan rumah pada kompetisi Liga Pekerja Indonesia (LPI) 2018 Zona Sumatera II, di Stadion Depati Amir yang akan berlangsung hingga 11 April

Sekda Babel Buka LPI Regional Sumatera II di Stadion Depati Amir
BANGKA POS/DEDY Q
Sekda Babel Yan Megawandi memberikan bola kepada pengawas pertandingan sebagai tanda dimulainya guliran LPI 2018 zona Sumatera II di Stadion Depati Amir, Sabtu (7/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.CO- Penyerhan bola dari Sekretaris Daerah (Sekda) Prrovinsi Kepulauan Bangka Bel‎itung Yan Megawandi kepada pengawas pertandingan menjadi tanda dimulainya Liga Pekerja Indonesia (LPI) 2018 Zona Sumatera II, di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (7/4/2018) siang. Babel menjadi tuan rumah pada kompetisi yang akan berlangsung hingga 11 April 2018 ini.

Dalam sambutannya Yan mengucapkan selamat datang kepada para peserta. Ia juga menyampaikan terima kasih karena Babel dipercaya menjadi tuan rumah.

Dia berharap pertandingan dapat berlangsung dengan menjunjung tinggi sportivitas.‎
"Mudah-mudahan selama di Babel para peserta bisa memberikan prestasi terbaik mewakili daerahnya masing-masing‎," kata dia.

LPI 2018 Zona Sumatera II diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Babel sebagai tuan rumah dan seluruh peserta. Selain sebagai ajang silaturahmi, kompetisi ini juga dinilai sebagai cara untuk meningkatkan kinerja para pekerja di perusahaannya masing-masing.‎
"‎Salah satunya degan mengupayakan selalu tampil prima dan sehat dengan olahraga," ucapnya.

Usai dibuka, LPI 2018 Regional Sumatera II langsung menyajikan pertandingan antara tuan rumah Babel yang diwakili oleh PT PLN Babel menghadapi Provinsi Bengkulu yang diwakili‎ Bank Bengkulu. (*)

Caption: Sekda Babel Yan Megawandi memberikan bola kepada pengawas pertandingan sebagai tanda dimulainya guliran LPI 2018 zona Sumatera II di Stadion Depati Amir, Sabtu (7/4/2018). (BANGKA POS/DEDY Q)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help