Home »

Lokal

Dua Anggota Polres Belitung tak Menyangka Bakal Diberangkatkan Umrah

Dua anggota Polres Belitung, Ipda Zakarudin dan Bripka A Khadafi, tidak pernah menyangka bakal diberangkatkan umrah oleh Polres Belitung.

Dua Anggota Polres Belitung tak Menyangka Bakal Diberangkatkan Umrah
Pos Belitung/Novita
Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana saat berbincang dengan perwakilan biro umrah PT AN Cipta di Belitung, di Masjid Agung Al Mabrur Tanjungpandan, Minggu (8/4). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Novita

POSBELITUNG.CO, TANJUNGPANDAN - Dua anggota Polres Belitung, Ipda Zakarudin dan Bripka A Khadafi, tidak pernah menyangka bakal diberangkatkan umrah oleh Polres Belitung.

Ditemui Pos Belitung di Masjid Agung Al Mabrur, Minggu ( 8/4), keduanya mengaku sangat kaget saat mendapat kabar akan diberangkatkan umrah.

"Kaget. Tidak menyangka. Ini rejeki dari Allah SWT," kata Ipda Zakarudin yang diamini Bripka A Khadafi.

Zakarudin mengatakan mereka berdua mendapat kabar akan diberangkatkan umrah dalam  waktu kurang lebih sebulan ini.

"Kami kaget karena selama ini tidak kita alami seperti ini. Baru kali ini lah. Mungkin kehendak dari Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana mengatakan pihaknya berkeinginan agar bisa setiap tahun memberangkatkan personelnya beribadah umrah.

"Kalau diprogramkan setiap tahun, sebetulnya keinginannya iya. Tapi atas izin Allah SWT lah semuanya. Kita hanya bisa merencanakan," kata Yudhis kepada Pos Belitung, Minggu (8/4). (*)

Penulis: Novita
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help