PosBelitung/

Penyebab Joan Tersingkir & Alasan Mengapa Maria & Abdul Layak ke Grand Final Indonesian Idol

Mengapa Joan Chaterina tersingkir dari babak Top 3 dan gagal melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018?

Penyebab Joan Tersingkir & Alasan Mengapa Maria & Abdul Layak ke Grand Final Indonesian Idol
Joan, Abdul dan Maria 

POSBELITUNG.CO - Mengapa Joan Chaterina tersingkir dari babak Top 3 dan gagal melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018

 "Joan dianggap kurang stabil menampilkan lagu Elvis!" kicau Twitter resmi Indonesian Idol yang melansir ucapan para juri Indonesian Idol pada babak Top 3 Road To Grand Final Indonesian Idol 2018 yang berakhir Selasa dini hari 10 April 2018. 

Ya, Joan dinilai kurang stabil emosi dan nada suaranya saat membawakan lagu Jailhouse Roc yang ditenarkan Elvis Presley, buah ciptaan Jerry Leiber, Mike Stoller.

 Polling Twitter sebelum panggung Top 3 digelar juga menunjukkan prediksi kuat kalau Joan yang tersingkir di Top 3.

Pada pekan lalu, Joan juga sempat mendapat kritik dari juri Maia Estianty tentang peach control-nya yang kurang terkendali.

Joan selalu ingin "main gas" dengan nada-nada tinggi tapi giliran nada rendah dia sudah kehabisan nafas. 

"Joan suka kehabisan suara karena kurang kontrol," kritik Judika.

Saat Joan membawakan JailHouse Rock milik Elvis, Ari Lasso berpendapat bahwa Joan tak berhasil memberikan penampilan terbaiknya pada malam ini.

"Joan, ini lagu yang dinyanyikan Elvis Presley dan di-cover ribuan orang. Saya harus memberikan satu pendapat jujur, yang ditangkap dari kamu cuma energi kamu saja, nada yang di situ situ saja, jadi tidak mengeluarkan Joan yang sebenarnya. Lagunya dan cara penyajian kamu belum sesuai seperti Joan yang biasanya," kata Ari Lasso seperti TribunStyle.com lansir dari Kompas.com . 

Rekan Ari, Maia Estianty bahkan membandingkan kualitas vokal Joan pada saat awal audisi begitu berbeda dengan beberapa penampilannya belakangan ini.

Maia menyebut Joan tidak stabil.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help