Opick dan Dian Resmi Bercerai, Inilah Perjanjian yang Dilakukan Setelah Pisah

Setelah sebelumnya kekeh tidak ingin bercerai, pernyanyi religi Opick berpisah dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Opick dan Dian Resmi Bercerai, Inilah Perjanjian yang Dilakukan Setelah Pisah
Opick dan Dian 

POSBELITUNG.CO--Setelah sebelumnya kekeh tidak ingin bercerai, pernyanyi religi Opick berpisah dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Pria bernama lengkap Aunur Rofig Lil Firdaus ini telah menghadiri perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Dalam perceriaan ini ada perjanjian diantara keduanya dalam mediasi seperti yang diutarakan kuasa hukum Opick, Imar Syafruddin.

Awalnya, Ia menjelaskan Opick mau bercerai, karena sebelumnya pelantun Tombo Ati itu bersikeras tidak mau bercerai dengan istrinya itu.

Menurut Imar, Opick hanya menuruti kemauan Dian. Seperti yang dilansir dari Warta Kota.

"Ya mungkin dengan bercerai menurut Mbak Dian jauh lebih baik. Sambil mereka menjadi seorang teman. Tetapi masalah anak tidak berubah," kata Ismar Syafruddin usai persidangan.

Ismar menambahkan, kliennya menginginkan rumah tangga tetap bertahan.

Namun, sang istri menginginkan adanya perceraian dengan dasar diduga karena isu poligami atau orang ketiga.

"Mas Opick sih pengin kalau bisa rumah tangga dipertahankan. Masalah yang kurang, masih bisa diperbaiki, kenapa tidak diperbaiki. Tapi kalau Mbak Dian bersikeras, kami tidak bisa apa-apa," ucapnya.

Kendati demikian, Ismar menegaskan kemungkinan rujuk antara Opick dan Dian masih besar harapannya, mengingat keduanya masih saling cinta.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help