PosBelitung/
Home »

Seleb

Ruben Onsu Emosi Pada Jessica Iskandar, Eko Patrio Turun Tangan. Ini Penyebabnya!

Artis Ruben Onsu mengatakan, bahwa pelawak Eko Patrio membantu meredakan emosinya pada Jessica Iskandar

Ruben Onsu Emosi Pada Jessica Iskandar, Eko Patrio Turun Tangan. Ini Penyebabnya!
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Komedian sekaligus anggota DPR, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio 

POSBELITUNG.CO- Artis Ruben Onsu mengatakan, bahwa pelawak Eko Patrio membantu meredakan emosinya pada Jessica Iskandar, yang secara mendadak memutuskan tinggal di Amerika Serikat.

Rupanya Jessica telah mengirim surat izin resmi kepada tim Pesbukers melalui email. Hal itu dikatakan Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

"Akhirnya yang menetralkan kemarin Mas Eko, Saya tanya lagi ternyata dia memang sudah melalui proses izin. Ternyata dia sudah izin ke Amerika itu lewat email secara resmi, dan Mas Eko menetralkan ketika saya marah banget sama dia (Jessica)," kata Ruben menjelaskan.

"'Ya itu sudah gua approve kok', kata Mas Eko. Jadi suratnya sampai ke tangan Mas Eko. Ya jadi dia sebagai kepala sekolah lah, ya dia menetralkan supaya tidak ada permasalahan antara persahabatan," sambungnya.

Ruben mengaku sangat kecewa pada Jessica, karena ibu satu anak itu pergi secara mendadak, tanpa memberitahu dirinya dan rekan artis lain.

"Kecewa berat Jedar pergi dalam waktu lama tanpa pamit. Aku kecewa karena kami sayang sama Jedar, tapi kok dia mutusin untuk pergi ke Amerika dalam jangka waktu yang cukup lama dia bilang 7 bulan sampai 1 tahun," ungkap Ruben.

Ruben dan Jessica diketahui menjadi pengisi acara dalam program variety show Pesbukers bersama artis lain seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Damayanti, Eko Patrio dan lainnya Ruben juga mendapat informasi dari kru Pesbukers, bahwa keberangkatan Jessica dimajukan satu hari dari jadwal yang seharusnya.

"Enggak nyangka. Kata tim malah keberangkatan itu udah maju lagi satu hari. Harusnya Kamis, jadinya Rabu. Dia artis reguler dan pergi begitu aja kan repot," tambah Ruben.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help