Terjaring Konsumsi Narkoba, Riza Shahab Menangis

Artis peran Riza Shahab ditangkap bersama kelima rekannya di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan

Terjaring Konsumsi Narkoba, Riza Shahab Menangis
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Riza Shahab dalam jumpa pers di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. 

POSBELITUNG.CO - Artis peran Riza Shahab ditangkap bersama kelima rekannya, yakni Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23) di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, penangkapan ini dilakukan setelah keenamnya mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama-sama.

"Setelah kami introgasi mereka mengakui gunakan narkotika bersama teman-teman. sama Pak Doddy dibawa ke Polda Metro Jaya kita adalah pengembangan," ujar Argo.

"0,5 gram harga Rp 800 ribu sudah digunakan habis semua sama mereka," imbuh Argo. Lantaran baru saja menggunakan narkoba bersama-sama, keenamnya masih.

"Pas ditangkap masih miring-miring goyang-goyang," paparnya. Lantaran hal ini, Riza dkk masih menjalani assassment dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menentukan masa rehabilitasi.

Sambil Menangis Riza Shahab Minta Maaf kepada Keluarga dan Penggemar

Artis peran Riza Shahab dan kelima rekannya dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Mewakili rekannya, Riza yang mengenakan jumper berwarna abu-abu dan memakai topi berbicara di hadapan media.

"Assalamualaikum. Saya Riza Shahab mewakili teman ingin mengucapkan, saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan ini karena bisa merusak hidup saya," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada pihak kepolisian yang telah mengamankannya dan menyelamatkan dirinya dari bahaya narkoba.

"Saya terima kasih pada tim Narkoba Polda yang sudah meyadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus," ungkapnya.

Berikutnya Riza mengucapkan permohonan maafnya pada keluarga dan juga penggemarnya. Riza menitikkan air mata saat mengucapkan maafnya untuk keluarga.

"Saya mau minta maaf pada keluarga saya sangat sangat menyesal. Saya juga mau meminta maaf pada penggemar saya, saya sangat menyesal," tukasnya.

Sebelumnya, Riza ditangkap bersama lima rekannya yakni Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23).

Selain menangkap Riza dan lima rekannya, polisi juga mengamankan barang bukti korek dan bong bekas pakai. Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan keenamnya dinyatakan positif amphetamine dan metaphetamine. Mereka pun diduga telah melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help