Terungkap Uang yang Diberikan Faisal Haris kepada Jennifer, Sarita. dapat Ini Dari Harta Gono Gini

Sarita Abdul Mukti sudah mantap untuk bercerai dengan Faisal Haris, pria yang saat ini menjadi suami aktris Jennifer Dunn.

Terungkap Uang yang Diberikan Faisal Haris kepada Jennifer, Sarita. dapat Ini Dari Harta Gono Gini

POSBELITUNG.CO - Sarita Abdul Mukti sudah mantap untuk bercerai dengan Faisal Haris, pria yang saat ini menjadi suami aktris Jennifer Dunn. Ia pun sedang mengurus surat menyurat perihal gugatan cerainya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikatakan Sarita, ia dan Faisal Haris sudah sepakat untuk membagi harta gono-gini.

"Kami sudah sepakat akan membagi (harta) gono-gini. Tidak usah pakai perang, karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi mutlak harus dibagi dua," ungkap Sarita saat Grid.ID temui di Pondok Indah Plaza 2, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita dan keempat anaknya akan mendapatkan sebuah mobil dari Faisal. "Jadi bagi dua. Saya dapat mobil McLarren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak." 

"Kalau yang masih di dia (Haris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, ama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," papar Sarita.

"Jadi dia udah nggak punya mobil sport ya, tapi mungkin mau beli lagi, nanti tinggal balapan ama saya," tambahnya seraya bercanda.

Untuk rumah, dikatakan Sarita tidak dibagi dua karena rumah tersebut untuk dirinya tinggal bersama anak-anak. 

"Yang pasti rumah ini nggak dibagi dua, karena rumah ini untuk saya dan anak-anak," tuturnya.

Perempuan berusia 43 tahun itupun ikhlas jika harta Faisal lainnya untuk Jennifer.

"Itu keikhlasan saya. Jadi, apapun yang Haris berikan kepada perempuan (Jeniffer Dunn) itu, anggaplah itu tabungan saya di akhirat."

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help