Home »

Lokal

Video Slank Tampil di Tanjung Pesona Bangka, Begini Aksinya

Seribu Anggota Real Estate Indonesia (REI) terpesona. Aksi group band papan atas "Slank" membuat pengusaha negeri ini, terpukau.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

POSBELITUNG.CO -- Seribu Anggota Real Estate Indonesia (REI) terpesona. Aksi group band papan atas "Slank" membuat pengusaha negeri ini, terpukau. Pagelaran musik yang dilakoni Kaka Cs, di HUT ke 46 REI, mendapat acungan jempol, Jumat (13/4/2018) malam di Dholpin Park, Tepian Pantai Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Bangka, Babel.

"Kuambil gitar dan mulai memainkan. Lagu lama yang biasa kita nyanyikan.
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap. Hanya ingatan yang ada di kepala," Kaka sang Vokalis Slank, melantunkan lirik lagu, sambil sesekali memainkan harmonika dan guitar akustik di atas panggung, malam itu.

Lagu berjudul Terlalu Manis produksi album lama bertajuk "Kampungan" itu dirilis pada Tahun 1991. Namun demikian, liriknya tetap nyaman untuk didengar.

Terlebih aksi Bimbin sang drumer, membuat para pengusaha REI yang hadir ketika itu, semakin hiperaktif.

Tak kurang dari sepuluh judul lagi mereka mainkan, diantaranya lagu berjudul "Ku Tak Bisa, Tong Kosong dan Virus. Aksi panggung Slank berakhir, ditutup lagu berjudul "Kamu Harus Pulang".

Berikut tampilan visual Slank saat membawakan lagu berjudul "Terlalu Manis" selama 1 menit 15 detik.

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help