Intan Nuraini Artis Berhijab Miris Lihat Pacaran Zaman Now Sudah ke Luar Negeri Berdua, Tidurnya?

Artis wanita ini memang cukup lama tak muncul di layar kaca namun postingan Instastory-nya baru-baru ini cukup

Intan Nuraini Artis Berhijab Miris Lihat Pacaran Zaman Now Sudah ke Luar Negeri Berdua, Tidurnya?
Intan Nuraini 

POSBELITUNG.CO -- Artis wanita ini memang cukup lama tak muncul di layar kaca namun postingan Instastory-nya baru-baru ini cukup menyita perhatian.

Dia adalah Intan Nuraini, sosok artis yang kini telah memutuskan berhijab.

Kita sering menjumpai wajah cantik Intan Nuraini muncul di layar kaca sekitar tahun 2000an.

 
//

Baca: Eli Sugigi dan Irfan Sbaztian Pagi-pagi Tercyduk di Kamar Hotel Ada Tawaran Breakfast

Artis cantik berlesung pipi Intan Nurani memang tak sering muncul beberapa tahun terakhir.

Intan terkenal memiliki kemampuan akting yang jempolan juga suara merdu.

Di masa kejayaannya, perempuan yang sekarang mengenakan hijab ini sudah mengeluarkan tiga album.

Di dunia hiburan tanah air, namanya mulai melejit usai membintangi sinetron Gembel Naik Kelas tahun 2004 silam dengan Sahrul Gunawan.

Artis cantik berlesung pipi baru-baru ini mengunggah insta story di Instagram yang cukup menggelitik.

Ibu dua anak ini mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung soal gaya pacaran di zaman sekarang.

Dalam postingan insta storynya yang diunggah tanggal 14 April 2018, melalui akun Instagramnya @intan_nuraini23 menulis:

Kalo liat yang pada "pacaran" jmn sekarang perginya udah gak sekedar nonton atau makan berdua ya..

Tapi udh keluar negeri berdua..nahhh kalo pacaran aja udh keluar negeri berdua, trus bulan madunya ntar kalo udh beneran nikah kemana ya?

Ke luar angkasa kali ya? hemmm

Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2?

Insta story Intan Nuraini
Insta story Intan Nuraini (Instagram)

Menggunakan tagar #seriusnanya, Intan Nuraini menambahkan:

Nah lanjut nih ya..Pertanyaannya:

Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja?

Krn pada cuek2 aja tu posting di instagram..atau mungkin ibu-bapaknya pada ga punya ig?

Tapi kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya..atau mak bapaknya jg cuek?

Yg jelas sbg perempuan liat yg cewenya kok jd sedih..

Soalnya kalo udh nikah beneran nanti udh biasa aja dong ya bisa jalan2 keluar negeri dan nginep2 keluar negeri sama yg udh jadi suaminya?

Kalo laki mah enak ajeee..ga ada ruginyaaa..

Semoga aku bisa jd ibu yg bisa jaga anak2ku dari hal2 semacam ini.

Insta story Intan Nuraini
Insta story Intan Nuraini (Instagram)

Baca: Chacha Frederica Semakin Mantab Berhijab Sekarang Punya Muslimah Squad!

Baca: Janji Ulfi Damayanti Putri Ely Sugigi Jika Sang Bunda Nekad Dinikahi Brondong Ganteng ini

Postingan Intan Nuraini ini sampai diunggah oleh akun gosip @unnie_gosip dan mendapatkan beragam komentar.

@whitekrisan berkomentar "Sama ini juga, pacaran jaman sekarang emang biasa banget ya secelup dua celup? Kok kayanya bercandaan di IG yg katanya lucu2 itu pada nyrempet kesana sih."

@farida_dwee berkomentar "Jaman sekarang baru pacaran manggilnya udah ayah bunda abi umi mama papa giliran putus almarhum almarhumah."

@nasoliv berkomentar "Mba NW dan pengusaha itu sering terlihat ke luar negri..(anak artis) juga ada, ga usah sebut nama lah ya."

(TribunStyle.com/Rifan Aditya)

Editor: ismed
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help