Inilah Agenda Presiden Jokowi Dalam Kunjungan Harkonas 2018

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Budiman Ginting mengatakan agenda harus tetap dirapatkan dan dipersiapkan.

Inilah Agenda Presiden Jokowi Dalam Kunjungan Harkonas 2018
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Budiman Ginting, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

POSBELITUNG.CO -Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Bangka Belitung dalam perayaan Harkonas memang masih simpang siur. Namun menurut Budiman Ginting, selaku Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan agenda-agenda tersebut harus tetap dirapatkan dan dipersiapkan.

"Agenda pak Jokowi nanti pertama kita akan melakukan peresmian Bandara Depati Amir, lalu kita berpindah ke Jembatan Emas dan disana beliau juga akan meresmikan jembatan tersebut serta menyaksikan proses buka tutup jembatan, setelah itu langsung menuju Alun-alun Taman Merdeka untuk menghadiri pembagian 5000 Kartu Indonesia Pintar, 5000 sertifikat tanah, dan launching ekspor Muntok white pepper." Jelas Budiman dalam rapat koordinasi kunjungan presiden RI di Ruang Tanjung Pesona, senin (16/04/2018).

Selanjutnya, apabila Presiden Jokowi bertolak ke Jakarta pada sore hari maka beliau akan dibawa mengunjungi kebun Lada yang ada di Bangka Tengah.

"Apabila beliau pulangnya pada sore hari maka akan kita bawa ke salah satu kebun lada yang ada di Bangka Tengah, lalu akan kita ajak untuk bertemu dan berdialog bersama para petani." Sebut Budiman.

Ia juga menyampaikan bahwa beberapa menteri akan turut serta dalam kunjungan presiden tersebut.

"Beberapa menteri juga akan turut hadir yakni Menteri Perdagangan, Menteri Agraria dan Tata Ruang, serta Menteri Pertanian." tambahnya. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help