Baca Curhatan Angel Lelga Soal Isu Keretakan Rumah Tangga Malah Bikin Warganet Begini

Angel Lelga buat tulisan yang sangat mengesankan banyak warganet. Mereka menilai apa yang terjadi seperti ini

Baca Curhatan Angel Lelga Soal Isu Keretakan Rumah Tangga Malah Bikin Warganet Begini
Instagram Lambenyinyir
Postingan Angel Lelga soal keretakan rumah tangganya dengan Vicky Prasteyo 

POSBELITUNG.CO - Setelah sempat beredar kabar hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang sempat memanas.  Angel Lelga menampik kabar tersebut dengan memposting foto dirinya bersama sang suami, Vikcy Prasetyo di akun instagramnya, Selasa (17/4/2018).

"Assalamualaikum selamat sholat subuh.., Alhamdullillah.., semua peristiwa di jadikan kedepan lbh baik dan pendewasaan dlm menghadapi segala permasalahan.., (memaafkan) dan jadikan suami ladang Akhirat,"

Angel Lelga juga menyindir bahwa masalah rumah tangganya dijadikan bahan ramalan.

"Itulah gunanya keluarga menikahlah dengan keluarganya juga., inilah gunanya Alhamdullillah saya mempunyai mama mertua dan adik2 ipar yg sangat mencintai saya selalu ada di saat keadaan apapun dengan segala kekurangan saya.., buat paranormal jangan mencoreng Islam dengan menyebar kebohongan dgn ramalan., maaf saya pribadi tdk percaya Ramalan HARAM....!!"

"Apalagi ramalan salah dan sudah membentuk Pernikahan SAKRAL., saya pribadi menjadi mualaf dengan pengorbanan besar dengan bertentangan keluarga yg mendidik saya dr kecil itu bukan hal yg mudah., dan saya lewati bertahun2 hampir 10 th.., buat saya HARAM!! jika di buat settingan suatu pernikahan dan saya tdk akan mau menukar Akhirat saya hanya krn kepentingan Duniawi.., Allah maha Pengampun dan Pemaaf, Mohon Doa yang baik buat kebahagiaan keluarga besar kami," curhat Angel Lelga di akun instagramnya.

Warganet turut mengomentari foto tersebut, bahkan tidak sedikit komentar sindiran atas hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

@linnane.bagoes : Fix settingann.... dunia artis itu kejammm....

@emilianaura : Alhamdulillah ni bener omongannya kalau dalam Islam percaya peramal atau ramalan itu haram alias dosa.

@lianaredydari : Awal udh drama sampai kapan pun tetap drama. si vicky tuh bnyk bohongnya temen" sesama artis aja pd tau semua. kaya gtu ngapain dijadiin pendamping hidup. drama yg gak akan pernah terakhir, mungkin kalo gak bgt gak terkenal apa ya. ckckkckckkk

@graciechrismawan : Yaelah kalau kagak mau dinyinyir berantem dirumah aja jgn di TV. Emg kagak malu masalahnya diketahui org se-Indonesia raya. Ini org udh tua tapi pemikiran kek anak SD baru pacaran. Klarifikasi

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Editor: edy yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help