PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Lucinta Luna Ngaku Pernah Dekat dan Jalin Hubungan Bareng 5 Cowok Ini

Lucinta Luna mengaku sempat dekat dan menjalin hubungan dengan sejumlah aktor tanah air

Lucinta Luna Ngaku Pernah Dekat dan Jalin Hubungan Bareng 5 Cowok Ini
Instagram
Lucinta Luna 

POSBELITUNG.CO - Nama Lucinta Luna semakin hari semakin tenar di dunia maya.

Pernyataannya yang mengaku sempat dekat dan menjalin hubungan dengan sejumlah aktor membuat namanya kian melambung.

Satu di antaranya saat foto-fotonya bersama Mike Lewis tersebar di dunia maya.

Namanya semakin dikenal ketika video dirinya usai melakukan operasi kelamin tersebar.

//

Meskipun banyak bukti-bukti yang membenarkan dirinya adalah seorang transgender.

Namun Lucinta Luna tetap mengelak, dia menengaskan dirinya adalah seorang wanita sejati.

Agar masyarakat percaya, Lucinta Luna blak-blakan ungkap siapa saja para aktor pria yang pernah menjalin hubungan dengannya, yang pertama ketebak banget!

Lucinta Luna pernah mengaku dalam sebuah acara dan mengatakan, "Aktor ganteng mana sih yang nggak mau sama saya".

Kontan ungkapannya tersebut membuat netizen penasaran siapa saja aktor yang dimaksud.

Belum lama ini, sebuah rekaman yang menunjukkan Lucinta hadir di sebuah acara menjadi sorotan netter.

Dalam wawancara tersebut, personel Duo Bunga ini blak-blakan mengungkap siapa saja aktor yang ia maksud.

Dilansir Sripoku.com.com dari akun Instagram @anti.halu, Lucinta Luna membeberkan siapa saja aktor tampan Tanah Air yang pernah jatuh ke pelukannya.

Ia mengungkap inisial dari pria-pria "mantannya" itu.

"Yang pertama ML, yang kedua double A (AA)," ungkapnya kepada sang MC acara.

Ia melanjutkan, "Selanjutnya, CA, dia tuh orangnya religius sekali, pemain film layar lebar. Dan kemarin saat aku lagi cemerlang-cemerlangnya, dia DM Instagram aku "Sukses ya sekarang udah jadi artis"."

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Instagram)

Lucinta Luna (instagram/anti.halu)

Ia mengungkap kalau CA ini sekarang sudah menikah. Hm, siapa ya?

"Yang keempat, AG. Dia kebule-bulean. Yang kelima, EG. Dia pemain sinetron," ungkapnya.

Netizen seketika dibuat menebak-nebak siapa para aktor yang dimaksud oleh Lucinta.

Kira-kira siapa aja kalau menurut kalian? (TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help