Home »

Bisnis

» Mikro

Viral Es Kepal Milo, Ariani Dipaksa Membuat Satu Cup Es oleh Pembeli Karena Hal Ini

Ariani tak menyangka jika es milo kepal yang dijualnya menjadi viral seperti sekarang ini

Viral Es Kepal Milo, Ariani Dipaksa Membuat Satu Cup Es oleh Pembeli Karena Hal Ini
KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA
Puluhan warga rela mengantre berjam-jam pada Kamis (19/4/2018) malam hanya untuk membeli sebuah minuman yang sedang viral saat ini. Warga bersedia mengantri demi mendapatkan minuman bernama Es Kepal Milo yang dijual di sebuah lapak kecil yang berada di Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

POS;BELITUNG.CO, JAKARTA -- Ariani tak menyangka jika es milo kepal yang dijualnya menjadi viral seperti sekarang ini.

Ariani menceritakan, idenya berjualan es kepal Milo berawal saat dia ingin mengembangkan usahanya.

Sebelumnya, Ariani merupakan penjual hotdog kentang yang beberapa waktu lalu juga viral.

Ariani kemudian mendapat tawaran dari temannya, seorang pengusaha, untuk membeli merek dagang atau franchise es kepal Milo.

Mendapat tawaran tersebut dan keinginan mengembangkan usaha yang dipandang tak tergerus waktu, Ariani mengambil tawaran itu.

Dengan modal awal Rp 9 juta, Ariani membeli merek es kepal Milo.

Ariani menilai, harga tersebut jauh lebih murah dibanding harus membeli merek dagang es lainnya dengan modal yang jauh lebih besar.

Baca: Gadis Ini Unggah Foto Juara Lomba Busana, Sekarang Kritik Hari Kartini Bukan Lomba Busana

"Kalau es krim kan kayaknya jualan yang bakal diminati orang terus, ya. Tetapi, awalnya itu saya enggak pernah sekalipun kepikiran ini bakal viral. Saya cuma pikir, es krim, kan, enak, nanti setiap hari bisa sekalian jualan, bisa sekalian kasih es krim untuk anak saya, he-he-he," ujar Ariani saat berbincang dengan Kompas.com di lapak miliknya yang berada di ruas Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Puluhan warga rela mengantri berjam-jam pada Kamis (19/4/2018) malam hanya untuk membeli sebuah minuman yang sedang viral saat ini. Warga bersedia mengantri demi mendapatkan minuman bernama Es Kepal Milo yang dijual di sebuah lapak kecil yang berada di ruas Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Puluhan warga rela mengantri berjam-jam pada Kamis (19/4/2018) malam hanya untuk membeli sebuah minuman yang sedang viral saat ini. Warga bersedia mengantri demi mendapatkan minuman bernama Es Kepal Milo yang dijual di sebuah lapak kecil yang berada di ruas Jalan Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA)

Memilih berjualan di pinggir jalan

Ariani telah berjualan selama dua pekan.

Halaman
1234
Editor: ismed
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help