Liga Champions

Marcelo Pemain Real Madrid Tak Pernah Absen Cetak Gol di Fase Knockout

Raksasa Real Madrid bertemu dengan Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

Marcelo Pemain Real Madrid Tak Pernah Absen Cetak Gol di Fase Knockout
Twitter @ChampionsLeague
Pemain Real Madrid, Marcelo merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. 

POSBELITUNG.CO - Bek kiri Real Madrid, Marcelo menorehkan catatan apik saat tampil di Liga Champions musim ini dengan berhasil mencetak gol di tiga pertandingan pada fase knockout.

Raksasa Real Madrid bertemu dengan Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

Kedua tim bertemu di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, kandang Bayern Muenchen pada Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, El Real sukses mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-1.

Pemain Real Madrid, Marcelo (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.
Pemain Real Madrid, Marcelo (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)
//

Pasukan Zinedine Zidane sempat tertinggal lebih dahulu lewat aksi Joshua Kimmich pada menit ke-28.

Namun, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan terukur Marcelo di pojok kiri gawang Bayern Muenchen yang dijaga oleh Sven Ulreich menjelang turun minum.

Pemain Real Madrid, Marcelo (tengah) merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen bersama rekannya, Isco (kiri) dan Sergio Ramos dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.
Pemain Real Madrid, Marcelo (tengah) merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen bersama rekannya, Isco (kiri) dan Sergio Ramos dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)

Gol tersebut mengantarkan Marcelo menjadi pemain Real Madrid yang selalu mencetak gol di fase knoukout Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini mencetak gol pada leg pertama babak 16 besar kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu yang sekaligus menggenapkan kemenangan Real Madrid menjadi 3-1.

Begitupun juga di babak delapan besar kontra Juventus, Marcelo juga turut menyumbang gol kala Real Madrid menang tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Juve pada leg pertama.

Yang lebih menariknya, torehan gol Marcelo tersebut lebih banyak dari yang dilakukan oleh penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Pemain Real Madrid, Marcelo (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen bersama rekan-rekannya, Isco (kiri), Toni Kroos (kedua kiri), dan Sergio Ramos dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.
Pemain Real Madrid, Marcelo (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Bayern Muenchen bersama rekan-rekannya, Isco (kiri), Toni Kroos (kedua kiri), dan Sergio Ramos dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)

Karim Benzema hanya mencetak dua gol di Liga Champions musim ini dimana kesemua gol dicetak kala El Real bertemu dengan APOEL Nicosia di fase grup.

Los Galactico akhirnya berhasil melangkahkan satu kakinya ke partai final Liga Champions dengan skor 2-1 atas pasukan Jupp Heynckes berkat gol dari Marco Asensio yang melakukan serangan balik cepat pada menit ke-57. (*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help