Home »

Lokal

14 Rumah di Desa Pedindang Terendam Banjir Setinggi Mata Kaki

Hujan deras yang turun sejak pagi hingga siang, Jumat (12/4/2018) merendam rumah yang berada di kawasan Desa Pedindang Kabupaten Bateng

14 Rumah di Desa Pedindang Terendam Banjir Setinggi Mata Kaki
Bangka Pos/Riki Pratama
Hujan deras yang turun sejak pagi hingga siang, Jumat (12/4/2018) merendam beberapa rumah yang berada di kawasan Desa Pedindang Kecamatan, Pangkalan Baru, Kabupaten Bateng. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.CO - Hujan deras yang turun sejak pagi hingga siang, Jumat (12/4/2018) merendam beberapa rumah yang berada di kawasan Desa Pedindang Kecamatan, Pangkalan Baru, Kabupaten Bateng.

Kepala BPB Kesbangpol Bangka Tengah Amran mengatakan bahwa jumlah rumah yang terendam di wilayah itu sebanyak 14 rumah terdiri dari 13 rumah di RT 5 dan 01 rumah di RT 01.

"Ketinggian air, setinggi mata kaki bahkan ada yang lebih, saat ini kita telah berkoordinasi dengan aparat Kecamatan dan Desa sedang mempertimbangkan upaya mengatasi aliran drainase yang tersumbat menuju sungai,"kata Amran kepada wartawan, Jumat (27/4/2018)

Sementara di daerah lainya, di Kabupaten Bateng tidak ada mengalami banjir, termasuk jalan raya Desa Nibung, yang menjadi langganan banjir.

Berdasarkan pantauan bangkpos Jalan Raya Nibung masih normal, walaupun terlihat beberapa genangan air di pinggirnya, namun tidak menghambat aktifitas lalu lintas kendaraan yang lewat.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help