Semifinal Liga Europa, Bermain dengan 10 Pemain Atletico Madrid Tahan Imbang Arsenal 1-1

Atletico Madrid berhasil mencuri satu poin pada laga pertama semifinal Liga Europa di kandang Arsenal,

Semifinal Liga Europa, Bermain dengan 10 Pemain Atletico Madrid Tahan Imbang Arsenal 1-1
Antoine Griezmann melepas tendangan lebih cepat dari upaya Shkodran Mustafi memotong arah bola saat Atletico Madrid bermain imbang melawan Arsenal pada semifinal pertama Liga Europa, Kamis (26/4/2018).(AFP/ADRIAN DENNIS) 

POSBELITUNG.CO, LONDON -- Atletico Madrid berhasil mencuri satu poin pada laga pertama semifinal Liga Europa di kandang Arsenal, Kamis (26/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga di Stadion Emiraters itu, Atletico sebenarnya tampil timpang sejak menit ke-10 karena Sime Vrsaljko mendapatkan kartu merah.

Namun, keunggulan jumlah pemain tak membuat Arsenal bisa memenangi laga.

Sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-61 melalui Alexandre Lacazette, Arsenal harus puas dengan hasil imbang karena Antoine Griezmann bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-82.

Baca: Manajemen Arsenal Pertimbangkan Luis Enrique Gantikan Arsene Wenger

Hasil ini membuat Atletico mendapat keuntungan karena laga kedua semifinal, Kamis (4/5/2018), akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Pada laga semifinal lain, Olympique Marseille membuka jalan ke partai final setelah menang 2-0 atas RB Salzburg di Stade Velodrome.

Dua gol kemenangan Marseille dicetak oleh Florian Thauvin pada menit ke-15 dan Clinton Njie (63').

Delapan menit berselang, wasit Clement Turpin kembali mengeluarkan kartu kuning kepada Vrsaljko akibat pelanggaran terhadap Alexandre Lacazette.

Atletico pun harus bermain dengan 10 pemain sepanjang 80 menit sisa laga. 

Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, mendapat kartu merah seusai melanggar penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, pada laga semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018).AFP/ADRIAN DENNIS Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, mendapat kartu merah seusai melanggar penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, pada laga semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018).
Halaman
12
Editor: ismed
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help