Inilah Daftar Harga MPV Sejuta Umat Mei 2018

Memantau harga jual MPV sejuta umat Mei 2018 ini, ternyata ada kenaikan harga pada beberapa model, yakni Toyota Avanza, Veloz, dan Honda Mobilio

Inilah Daftar Harga MPV Sejuta Umat Mei 2018
tribunnews
Toyota Agya 

POSBELITUNG.CO — Memantau harga jual MPV sejuta umat Mei 2018 ini, ternyata ada kenaikan harga pada beberapa model, yakni Toyota Avanza, Veloz, dan Honda Mobilio. Kenaikan tersebut sampai menyentuh angka Rp 2 juta.

Saat ini merupakan bulan menjelang Lebaran, di mana mobil-mobil di segmen multiguna bawah atau low multi-purpose vehicle ( LMPV) biasanya jadi incaran masyarakat dalam negeri.

Beberapa mungkin memilih karena harganya yang lumayan terjangkau dan muat diisi banyak penumpang. Namun, buat yang sedang mencari, jangan lupa menanyakan lebih detail soal diskon dan bonusnya.

All New Ertiga diperkenalkan Suzuki pertama kalinya di IIMS 2018 Kamis (19/4/2018)Kompas.com/Setyo Adi All New Ertiga diperkenalkan Suzuki pertama kalinya di IIMS 2018 Kamis (19/4/2018)

Kembali soal harga, merinci lebih jauh dari situs resmi bulan per bulan, untuk Avanza yang naik hanya tipe Avanza 1.5 G M/T sebesar Rp 1,5 juta. Sementara untuk Veloz, perubahan harga menjadi lebih mahal untuk semua tipe.

Tipe-tipe yang bertransmisi manual di Veloz naik Rp 500.000, sementara untuk yang otomatis Rp 1,5 juta. Sementara untuk Honda Mobilio, kenaikan untuk semua tipenya sama rata, Rp 2 juta.  

Kemudian untuk model-model LMPV lainnya tidak ada kenaikan, termasuk Xpander yang rumornya akan ada kenaikan harga buat yang kedua kalinya. Sementara untuk Suzuki All New Ertiga, masih belum ada harganya di situs resmi, tapi disebut ada perbedaan harga Rp 10 juta sampai Rp 15 juta dibanding sebelumnya.

Berikut Harga LMPV Mei 2018.

Mei 2018

Wuling

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help