Wanita Muda Babel Ngaku Diperkosa Oknum Lapor ke Hotman Paris di Warung Kopi Jhony

Viral di media sosial pengakuan seorang wanita muda asal, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Wanita Muda Babel Ngaku Diperkosa Oknum Lapor ke Hotman Paris di  Warung Kopi Jhony
Hotman Paris 

POSBELITUNG.CO -- Viral di media sosial pengakuan seorang wanita muda asal, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Dia mengaku mengalami tindakan tak senonoh oleh oknum di kampung halamannya.

Akibat perlakuan itu dia mengalami trauma.

//

Wanita berusia 25 tahun itu mengadukan masalah yang membelitnya di Warung Kopi Jhony, Jakarta.

Di warkop itu, pengacara terkenal Hotman Paris kerap menerima pengaduan dan keluhan warga.

Terkait persoalan hukum yang menimpa masyarakat, namun tak memperoleh kepastian.

Sebagai lawyer, Hotman merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu masyarakat.

Meski sebenarnya, Hotman Paris biasa mengurus kasus-kasus besar dan melibatkan orang-orang kaya.

Hotman Paris dalam video yang diunggah di @hotmanparisofficial menyebutkan akan membantu korban tersebut.

Menurut penuturan korban, dia mengalami pemerkosaan pada Agustus 2017 silam.

Namun, laporannya belum dapat diselesaikan secara baik menurut korban.

Untuk itu, dia meminta bantuan Hotman Paris untuk menyelesaikannya.

"Gadis remaja ini datang dari Bangka Belitung, korban pemerkosaan seorang oknum. Berkasnya akan saya salurkan ke aparat yang berwenang," kata Hotman Paris.

Hotman Paris tidak mau menyebutkan nama kesatuan oknum bersangkutan.

Menurutnya, berkas perkara kasus tersebut sudah dipegangnya, namun agak lambat responnya.

Tampak dalam video itu, sejumlah orang berada di belakang korban.

Korban menutup wajahnya memberi pengakuan kepada Hotman Paris.

Video tersebut mendapat respon beragam dari netizen.

Baca: Dijamin Bikin Bibir Dower Mie Goreng Level 100 Cabe Sedang Naik Daun, Berani Coba?

Baca: Meski Diprotes Pengusaha, Cuti Bersama Lebaran Tetap Ditambah 3 Hari

Tetapi ada juga netizen yang kesal melihat postingan ini.

Pasalnya, orang-orang di belakang korban malah tertawa dan bercanda.

agustinaagustina2712 Sorry bang @hotmanparisofficial, sebal lihat postingan abang kali ini, bkn sama abang, tapi sama remaja2

(or ibu2) yang ketawa ketiwi manja disamping abang. Benar tuh diperkosa atau suka sama suka.

lianathalie88 Masih remaja???? tapi umur 25 tahun betul nya yang mana nih? Gak salah tuh????

lita.sari.779205 kasihan ...Ya Allah semoga kasusnya segera ditanggapi dan keadilan wajib di junjung

ari_eko_indonesia Yang di belakang, ibu-ibu ketawa itu belum merasakan anaknya diperkosan sama orang

amelmelda181 0Jauh dr bangka ketemu om hotman cuma buat senyum cengir bukannya ikut prihatin? Hmm...

iseppermana6666 Semoga anda dapat hidayah pak hotman pariss.. Amin salut buat pak hotman paris

swaripadma Diperkosa kok yg blkg ketawa2 gt. Tlg ikut simpati dong.... Mkn hati ini sdh pd mati x ya

akbarsuudi Buset dah mana bisa di proses itu.. kecuali ada video nya.. bisa di tuntut balik..21 plus dianggap tidak pemerkosaan

bisa jadi suka sama suka..

Apa lagi sudah berselang 1 thn dan tdk ada bukti kekerasan fisik..

cata_melani Pada unik ya .. dikomenin ktawa lah,bilang mau sama mau lah , suru tanyain enak apa g lah, pada unik kan ??

Sebenarnya yg komen begituan g punya hati selayaknya manusia

aidajohary1610 Oknum yg seperti itu harus di siksa dulu baru di pecat deh, kurang ngajar mentang punya titel seenaknya

melecehkan, bener Bang beri ke adilan, semoga Bang hotman di berkti selalu yah

Penulis: alza
Editor: ismed
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved