4t Paslon Teken Komitmen Peningkatan Pelayanan Publik Usai Debat

Tak hanya paslon, komitmen tersebut ikut ditandatangani oleh Ketua KPU Kabupaten Belitung sendiri serta Kapolres Belitung yang diwakili Wakapolres

4t Paslon Teken Komitmen Peningkatan Pelayanan Publik Usai Debat
Pos Belitung/Dede Suhendar
Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan menandatangi komitmen peningkatan pelayanan publik sebagai penutup acara debat publik di Hotel Bahamas, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Usai melakukan debat publik, empat paslon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung langsung menandatangani komitmen peningkatan pelayanan publik dari Ombudsman RI.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan penandatanganan tersebut kemungkinan juga dilakukan di 171 daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak 2018.

"Jadi sebagai closing dari seluruh rangkaian debat publik itu akan diperkuat dengan komitmen apabila paslon ini terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, mereka siap meningkatkan pelayanan publik," ujar Soni kepada posbelitung.co, Selasa (8/5/2018).

Ia mengatakan pelayanan publik yang dimaksud mencakup seluruh bidang menjadi satu kesatuan yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Tak hanya paslon, komitmen tersebut ikut ditandatangani oleh Ketua KPU Kabupaten Belitung sendiri serta Kapolres Belitung yang diwakili Wakapolres Belitung.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help