Mungkin Sudah Kebelet di Kamar Mandi, Makanya Saya Tanya Pusarnya Gak Dipotong

Melakukan hubungan terlarang dengan kekasih membuat Rustiana berbuaqt nekat lantaran tak mau menanggung malu

Mungkin Sudah Kebelet di Kamar Mandi, Makanya Saya Tanya Pusarnya Gak Dipotong
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Melakukan hubungan terlarang dengan kekasih membuat Rustiana berbuaqt nekat lantaran tak mau menanggung malu.

Perut wanita berusia 19 tahun itupun mulai membuncit seiring berjalannya waktu usai keduanya melakukan hubungan suami istri diluar nikah.

Janin yang ada dirahim wanita terus tumbuh.

Posbelitung.co melansir TribunnewsBogor.com, wanita yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga (PRT) itu menggugurkan bayinya lantaran tak kuat menanggung malu.

Insiden itu terjadi dalam kamar mandi rumah tempat ia bekerja yang berlokasi di Jalan Sunter Hijau, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (6/5/2018) lalu.

"Proses kelahirannya di kamar mandi sendirian. Mungkin karena sudah kebelet di kamar mandi biar keburu. Makanya saya tanya tadi pusarnya ngga dipotong," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto kepada wartawan, Senin (7/5/2018).

Menurut Kapolsek, setelah membunuh sang bayi calon mamah muda itu langsung memasukkan jasad anak yang keluar dari rahimnya kedalam kantong plastik warna hitam.

Janin tak berdosa itu diketahui berjenis kelamin perempuan diperkirakan sudah berusia lebih dari lima bulan.

"Saya tanya tersangka mereka tidak tahu karena dari mulai hamil pertama sampai sekarang mereka belum pernah periksa. Tetapi kalau dilihat janinnya mereka sudah lengkap, kakinya tangannya," kata Supriyanto.

Terungkapnya perbuatan Rustina berdasarkan rekaman CCTV yang polisi dapatkan di sekitar TKP.

Halaman
12
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help